Thursday, August 12, 2021

Kelebihan Kursus Film di IDS (International Design School)

Tertarik untuk bergelut di industri perfilman? Untuk menjadi seorang sineas, Anda harus memiliki keahlian teknis. Karena, seorang sineas harus bisa mengolah film menjadi suguhan yang menarik untuk ditonton. Terkait hal tersebut, kini Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak tempat kursus film yang sudah hadir di Indonesia.


IDS (International Design School) adalah salah satu tempat kursus yang bisa Anda pilih. Pasalnya, tempat ini punya banyak kelebihan sebagai berikut:


1.      Tenaga Pengajar Profesional di Bidangnya


Tenaga pendidik di IDS tidak hanya sekedar pengajar saja. Mereka juga merupakan seorang sineas yang sudah punya karya yang diakui. Bisa dikatakan mereka merupakan orang profesional di industri perfilman dan juga sudah berpengalaman.


Artinya, Anda tidak hanya belajar teknis saja. Anda juga bisa belajar dari pengalaman para tenaga pendidik yang sudah berpengalaman bergelut di bidang industri perfilman sejak lama.




2.      Fasilitas Pembuatan Film Terlengkap


IDS punya banyak sekali fasilitas perangkat yang biasa digunakan untuk membuat film. Itu artinya, Anda tidak perlu membeli semua perangkat perfilman untuk mempelajarinya. Semua sudah tersedia sebagai fasilitas belajar mengajar yang bisa dimanfaatkan oleh semua peserta kursus.


IDS juga bahkan sudah memiliki studio produksi sendiri. Di studio tersebut Anda bisa belajar bagaimana cara mengolah film agar semakin menarik sebelum dipublikasikan. Pada studio tersebut, Anda juga bisa belajar bagaimana cara melakukan editing.


3.      Kredibilitas Terjamin


IDS sendiri merupakan sebuah institusi pendidikan terkemuka di Indonesia. Bahkan institusi pendidikan yang satu ini merupakan tempat yang tepat bagi siswa atau peserta yang ingin mempersiapkan diri dan juga meningkatkan kompetensi untuk bekerja di bidang perfilman.


Selain itu, IDS juga sudah bekerjasama dengan universitas di Australia sekaligus sebagai terma pengajar dari industri. Kuliah di IDS juga bisa menjadi jembatan bagi Anda yang ingin kuliah di luar negeri, khususnya Australia untuk mengembangkan kemampuan dan kreatifitas Anda.


4.      Mata Kuliah Perfilman Terlengkap


Kursus di IDS adalah pilihan yang paling tepat bagi yang ingin bergelut di industri perfilman. Hal tersebut dikarenakan IDS punya banyak sekali mata kuliah yang akan menjadi bekal Anda terjun di industri perfilman.


Ada pun pelajaran atau mata kuliahnya meliputi video editing hingga video production. Masing-masing mata kuliah tersebut terbagi lagi menjadi berbagai pelajaran-pelajaran yang nantinya harus Anda kuasai.


5.      Tempat Belajar Nyaman dan Kondusif


Tempat belajar merupakan salah satu faktor yang tak kalah penting untuk diperhatikan saat memilih tempat kursus. IDS adalah tempat yang punya tempat nyaman dan juga kondusif yang dapat mendukung proses belajar dan mengajar menjadi lebih baik.


Tempat belajar yang nyaman membantu para murid atau peserta agar mampu berkonsentrasi lebih optimal. Terlebih fasilitas-fasilitasnya yang tergolong lengkap.


Cara Mendaftar Kursus di IDS


Salah satu kelebihan lain yang ditawarkan oleh IDS adalah sistem pendaftaran yang saat ini sudah bisa dilakukan secara online. Anda bisa mendaftarnya langsung melalui website official IDS.


Cara melakukan pendaftaran hanya dengan mengisi form pendaftaran kursus. Selain pendaftaran secara online, Anda juga bisa melakukan pendaftaran langsung melalui alamat IDS yang ada di Jakarta.


Kesimpulan


IDS adalah salah satu tempat yang tepat bagi Anda yang ingin mendalami bidang perfilman dan menjadi seorang sineas profesional. Pasalnya, IDS punya banyak kelebihan yang akan mendukung Anda untuk mewujudkannya.


Itulah berbagai informasi seputar kelebihan yang ditawarkan oleh IDS sebagai tempat kursus film di Jakarta. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda yang sedang mencari tempat kursus terbaik.


2 comments

The Best ford edge titanium 2019 | TITanium Arts
This classic table game will also become one of t fal titanium my favourite casino titanium white dominus games. I ceramic vs titanium curling iron like the more titanium trimmer as seen on tv I understand how the slot machines can be played at the end titanium cartilage earrings of


EmoticonEmoticon