Monday, April 11, 2022

Rekomendasi Model Gelang Berlian Klasik untuk Penampilan Elegan dan Menawan

Selain sebuah jam tangan, gelang juga menjadi salah satu aksesoris yang dikenal sebagai pemanis untuk pergelangan tangan, terutama bagi kaum wanita. Bahkan, model gelang berlian klasik merupakan aksesoris yang dapat menambah keanggunan dan melahirkan kesan elegan pada setiap wanita yang menggunakannya. 


Pada saat ini, model gelang sangat beragam dan tidak hanya itu-itu saja. Jika kita telisik lagi dengan lebih detail, di pasaran terdapat banyak sekali varian model gelang berlian yang bisa dipilih. Bahkan sekarang hadir banyak pilihan jenis gelang yang sangat populer di berbagai negara-negara maju karena keunikan, kualitas, dan juga keindahannya.


Jika Anda berencana untuk membeli perhiasan gelang berlian, berikut ini kami hadirkan beberapa rekomendasi model gelang yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Tanpa berlama-lama lagi, yuk langsung intip beberapa rekomendasinya.


Model Italian Bracelet


Dari namanya saja mungkin Anda sudah bisa mengetahui bahwa model gelang yang satu ini berasal dari negara Italia. Perhiasan jenis ini menggunakan emas 18 karat. Memiliki desain yang khas serta biasanya terbuat dari material emas kuning. Namun untuk saat ini, hadir juga dengan varian warna lain seperti rose gold dan white gold.


Bentuknya yang unik menjadikan Italian bracelet ini sebagai salah satu yang paling populer. Selain itu, gelang ini juga memiliki detail ukiran yang tergolong sangat detail dan juga unik. Itulah yang menjadi alasan mengapa para kolektor suka memburu jenis gelang yang satu ini.



Model Italian bracelet juga tampak klasik nan mewah. Dengan bodinya yang dilapisi oleh rhodium. Bahkan, gelang ini memiliki harga yang cukup stabil, sehingga bisa juga untuk media berinvestasi.


Model Gelang Bangles


Simpel dan klasik, mungkin itulah kata-kata yang cocok untuk menggambarkan jenis gelang yang satu ini. Bentuknya sangat unik dan cocok bagi Anda yang menyukai model sederhana, namun tetap elegan. Gelang ini juga bisa digunakan dengan cara bertumpuk atau dengan jumlah banyak.


Umumnya, gelang model ini terbuat dari material emas. Namun pada saat ini, terdapat juga gelang bangles dengan sentuhan tambahan material lain seperti mutiara maupun berlian yang membuat gelang ini meskipun sederhana sekali namun tetap tampak mewah nan elegan.


Model Gelang Rantai


Gelang model rantai merupakan salah satu bentuk perhiasan gelang yang masih populer dari dulu hingga saat ini. Gelang rantai adalah model timeless yang artinya tidak akan pernah lekang oleh waktu. Bahkan, beberapa waktu terakhir, model gelang yang satu ini kembali booming di kalangan masyarakat.


Gelang jenis ini juga sangat cocok untuk ditambahkan inisial nama Anda ataupun pasangan. Jadi, aksesorisnya bertambah lebih manis dan sangat pas digunakan sebagai gelang couple. Materialnya untuk gelang model ini pun cukup beragam. Mulai dari jenis bahan emas kuning maupun jenis emas putih yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan juga kebutuhan Anda.


Gelang Model Keroncong


Jika Anda suka dengan sesuatu hal yang berbeda dan memiliki khas, gelang keroncong bisa Anda jadikan salah satu pilihan tepat. Pasalnya, model gelang yang satu ini memiliki bentuk yang unik, klasik serta menarik. Perhiasan ini juga umumnya disukai oleh kalangan-kalangan tertentu saja.


Dulu, jenis gelang ini mungkin hanya disukai oleh ibu-ibu saja. Namun seiring berjalannya waktu, banyak kalangan yang juga menyukainya. Hal tersebut dikarenakan, bentuknya yang mampu memberikan kesan klasik yang sangat kental.


Itulah sekilas tentang informasi menarik seputar model gelang berlian klasik yang dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan dan menawan. Untuk mendapatkan gelang seperti yang disebutkan diatas, pastikan Anda membelinya di toko perhiasan terpercaya, salah satunya yaitu Mondial Jeweler yang sudah terbukti reputasinya. Anda bisa memesannya dengan cara online melalui laman resmi mereka di www.mondialjeweler.com.


EmoticonEmoticon