Wednesday, April 8, 2015

5 Desainer Terbaik Dunia

Seorang perancang busana atau desainer berusaha untuk dapat merancang sebuah pakaian yang benar-benar fungsional dengan nilai estetika yang sangat tinggi. Perancang busana dunia selalu memiliki ide kretif dalam penggabungan atau pengkombinasian pola bahan yang digunakan. fashion desainer selalu memberikan sebuah trend baru untuk memenuhi kebutuhan banyak orang dalam hal penampilan. Berikut 5 perancang busana atau fashion desainer terbaik dunia:
 

5 Desainer Terbaik Dunia

1 . Tom Ford
Nama panjangnya adalah Thomas Carlyle Ford, lahir pada tanggal 27 Agustus 1961. Dia adalah seorang desainer yang juga merangkap sebagai seorang sutradara film terkenal, dan salah satu film yang pernah dia sutradarai adalah A Single Man. Tom Ford memiliki beberapa label fashion seperti Perry Ellis, Gucci, Cathy Hardwick, Yves Saint Laurent dan Tom Ford. Salah satu artis yang pernah menggunakan pakaian rancangan dirinya adalah Justin Timberlake seorang penyanyi sekaligus pemain film terkenal.

2 . Valentino Garavani
Perancang busana yang satu ini memiliki nama lengkap yang cukup panjang yaitu Valentino Clemente Ludovico Garavani. Valentino lahir di Italia pada tanggal 11 Mei 1932 di daerah Voghera. Pria yang satu ini merupakan desainer Italia yang paling terkenal di dunia. Pria ini adalah pendiri dari perusahaan Valentino SpA. Valentine adalah seorang fashion desainer yang banyak meraih penghargaan kelas dunia dalam bidang fashion. Dalam menjalankan bisnis fashionnya dia dibantu dua rekannya yang selalu setia menemani yaitu Mauro Garavani dan Teresa de Blaggi.

3 . Donatella Versace
Donatella adalah seorang perancang busana kelahiran Italia pada tanggal 2 Mei 1955. Dalam menjalankan bisnis fashionnya dia bersama saudarinya Gianni Versace berhasil menjadi desainer kelas dunia .

4 . Betsey Johnson
Wanita ini adalah seorang fashion desainer berkebangsaan Amerika. Betsey lahir pada tahun 1942. Ia dikenal dengan desainnya yang feminis dan unik. Betsey juga banyak mendirikan rumah mode yang tersebar hampir di seluruh dunia.

5 . Ralph Lauren
Ralph Lauren adalah fashion desain yang lahir di New York, Amerika pada tanggal 14 Oktober 1939. Pakaiannya yang paling terkenal adalah Polo Ralph Lauren. Menurut survey yang dilakukan, Ralph termasuk pada daftar 162 orang terkaya di seluruh dunia.