Monday, May 18, 2015

Tempat Wisata Terbaik di Puncak Bogor

List ruang wisata di Puncak Bogor yg paling baik & teramat direkomendasikan utk dikunjungi ini, kami menyediakan juga sebagai tata cara bagi kamu yg mau berlibur di wilayah pegunungan sejuk. Tempat yg pass dekat dari ibukota Indonesia menjadikan Puncak juga sebagai obyek wisata favorit di tiap-tiap weekend. Ada tidak sedikit yg mampu kamu melaksanakan di sini, & jangan sampai ada yg terlewatkan dikunjungi biar kamu puas menikmati weekend.


Adapun 15 ruang wisata Puncak yg paling baik & kami rekomendasikan dengan cara komplit merupakan :

Taman Safari Cisarua Bogor. Ruang kebun binatang paling besar di Asia Tenggara ini teramat dekat dgn pintu tol Jagorawi. Lokasi ini lumayan kumplit yang merupakan wahana liburan keluarga. Bahkan penginapan yg berada di ruang ini ialah salah satu hotel di Puncak yg paling baik yakni berbentuk caravan.
Kebun teh gunung mas. Berada di puncak cukup ialah titik paling atas di kawasan ini yg sanggup dilalui mobil. Keindahan kebun teh ini ga ada tara & kamu wajib berfoto di area wisata sejuk seperti di Lembang ini.
Berenang di “pantai kuta buatan” di hotel Seruni Puncak. Kedatangan suasana pantai dgn pasir putih di daerah pegunungan ini yaitu pengalaman mengesankan & menyenangkan. Anak kamu tentu betah seharian berenang di sini.
Taman Wisata Matahari. Letaknya di Cisarua & berseberangan dgn pintu masuk taman Safari. Obyek wisata murah yg teramat komplit amat serasi yang merupakan wahana permainan keluarga. Kamu mampu main arung jeram, mancing, outbound games & lain-lain.
Telaga warna. Obyek wisata ini berada di perbatasan puncak bersama cianjur & dekat bersama ruangan kebun teh. Meski namanya telaga warna namun sebenarnya yg dimaksud merupakan pantulan dari pepohonan di sekelilingnya. Konon jikalau kamu beruntung, kamu sanggup berjumpa macan tutul atau babi hutan di lokasi ini.
Air terjun Cilember. Lokasinya sebelum lokasi wisata Matahari. Tidak Sedikit anak jejaka yg berkemah di kira kira curug ini.
Curug Kembar. Jumlah air terjun yg ada di desa Batulayang, Cisarua Bogor ini sebenarnya ada 5. & kusus yg ke-2 & ke3 letaknya berdekatan. Faktor ini yg menyebabkan dinamakan curug kembar.
Taman riung gunung. Ruang wisata di Puncak yg dikelilingi kebun teh. Di ruang ini ada kolam renang & taman main anak-anak pun bumi perkemahan. Penginapan sederhana pun kamu dapatkan di sini.
Obyek wisata Citamiang. Ruangan yg sarat dgn ajang permainan outbound bakal menghibur kamu & keluarga. Tempat ini pun tidak jarang dijadikan yang merupakan bumi perkemahan bagi anak jejaka.
Istana Presiden di Cipanas. Tempat ini tertutup dengan cara umum namun kamu mampu mengunjungi & menonton pekarangan utk berikan makan rusa. Kepada dikala tertentu bersama ijin husus, kamu sanggup masuk ke dalam istana ini.
Kebun Anggrek Citeko. Taman yg indah ini berada di daerah Citeko, Puncak Bogor.
Kota Bunga. Berupa komplek Villa mewah yg di dalamnya terdapat danau buatan yg jelita. Di sini serta terdapat kolam renang & taman main-main anak-anak. Villa dgn media paling lengkap di puncak ini lumayan laris disewa disaat weekend. Kalau kamu berwisata di sini, jangan sampai lupa cicipi es durian di depan kolam renang ya.
Taman bunga Melrimba. Obyek wisata di puncak yg teramat indah & menyegarkan mata. Area ruang ini di wilayah Cisarua Bogor.
Outbond games di Puncak Resort. Kawasan villa yg serta sedia area main-main keluarga. Tidak Sedikit yg senang berwisata di sini lantaran pemandangan yg indah sekali.
Sweetberry Agrowisata. Area yg lumayan eksotis & jadi salah satu maksud wisata pujaan di Puncak Cipanas. Kamu sanggup memetik buah strawberry, brokoli, bunga kol & sayuran yang lain. Di area ini pun terdapat ajang permainan yg komplit termasuk juga ATV, bombom car & menunggang kuda.

List kelima belas lokasi wisata di Puncak yg kami rekomendasikan ini membutuhkan kala 3-5 hri buat sanggup dikunjungi semuanya. Maksimalkan liburan kamu di sini bersama mengunjungi obyek paling baik di atas ya..