Wednesday, April 6, 2016

Model Kacamata Wanita Vintage

Vintage merupakan salah satu gaya tren yang berkembang sekarang ini, artis ataupun para remaja sangat menggrandungi gaya ini, vintage bisa diartikan sebagai sebuah gaya yang berasal dari era-era terdahulu. Vintage disini bukan diartikan sebagai gaya yang sepenuhnya berasal dari masa lampau, tapi vintage disini bisa diartikan sebagai perpaduan antara gaya masa lampau dengan gaya kekinian. Itulah yang membedakan gaya vintage yang berkembang sekarang dengan gaya yang dipakai ibu atau nenek mu dulu. Perpaduan menjadi unsur yang sangat penting pada gaya ini.


Gaya vintage ini sudah merambah ke banyak kategori berbusana, tidak hanya baju atau celana, tapi sudah merambah pada aksesoris juga, kacamata misalnya, sebagai bagian yang fundamental, kacamata memiliki tempat tersendiri dalam mendukung karakter seseorang lewat gaya, apalagi bagi wanita yang terkenal sangat akomodatif dalam bergaya, kacamata wanita dapat di padukan dengan berbagai cara baik dari segi bentuk, warna, dll.

Dalam merespon keadaan seperti diatas, gaya vintage seperti apakah yang cocok dan bagus pada bentuk kacamata kaum hawa? Dimulai dari kacamata yang berbentuk bulat klasik. Kacamata ini pada hakikatnya melambangkan dari kecanggihan dan nostalgia. Kecanggihan bisa diartikan sebagai bentuk dari kekinian, sedangkan nostalagia bisa diidentifikasikan dengan masa lampau. Selanjutnya kacamata dalam keadaan santai atau lebih tepatnya kacamata bergaya santai nan unik.

Dengan semakin ngetren nya gaya hippie (unik), kacamata ini sangat cocok digunakan, kacamata model hippie cocok dipadukan dengan pakaian (baik celana atau baju) yang bergaya vintage. Hal itulah yang dapat menampilkan masa lampau dan gaya kekinian. Selain itu, bisa juga anda mencari kacamata yang berbentuk oval, persegi panjang ataupun persegi dan tentu saja kacamata tersebut harus memiliki perpaduan antara masa lampau dan kikinian.

Dengan demikian, bentuk kacamata wanita vintage yang sedang ngetren sekarang ini bisa diasumsikan dalam perpaduan bentuk. Seperti kacamata bulat tapi memiliki tampilan bulat yang klasik, kacamata unik (unik) dipadukan dengan pakaian vintage, dll. Dan semoga artikel ini memberi anda gambaran dalam menampilkan gaya kacamata vintage versi anda, emm untuk mendaptatkan kacamata bergaya vintage anda bisa menemukannya di francnobel.com, disana banyak desain kacamata yang bergaya retro dan tentunya akan masuk ke style vintage nada.


EmoticonEmoticon