Sunday, April 22, 2018

Paket Internet dari Axis Sebagai Provider Murah

Paket Internet dari Axis Sebagai Provider Murah
Provider internet murah
Jangan sebut anak zaman now jika tidak memiliki gadget dengan kuota internet yang cukup. Itulah kondisi anak remaja masa kini. Kondisi remaja di tengah puncaknya era globalisasi seperti saat ini. Memang kebutuhan akan internet saat ini sangatlah besar. Dari mulai kalangan pengusaha, para karyawan, para pebisnis, hingga para remaja. Bahkan anak SD sekalipun. Khusus untuk para remaja, pemenuhan kebutuhan kuota memang agak terkendala oleh dana yang mereka miliki. 

Untuk kondisi seperti itu, axis menawarkan solusi dengan menjadi sebuah provider internet murah. Axis bisa memberikan berbagai produk kuota dengan harga yang tejangkau oleh para remaja tetapi dengan akses internet yang bisa diandalkan. Oleh karena itu, jangan heran jika para remaja baik mahasiswa ataupun para pelajar sangat familiar dengan berbagai produk yang dikeluarkan oleh axis ini.

Berikut adalah beberapa produk dari axis sebagai provider internet murah untuk menjawab kebutuhan para perselancar di dunia maya tetapi memiliki keterbatasan dana.

Paket axis obor dan bronet
Paket obor dan bronet ini merupakan paket yang memberikan layanan internet dengan sistem kuota. Artinya, pengguna dapat bebas menggunakan layanan internet tanpa dibatasi oleh besarnya akses internet yang tersedia. Asal masih cukup kuotanya, berapa giga pun kebutuhan akan layanan akses internet tersebut proses nge-net masih asyik dilakukan. Paket ini sangat pas jika dibutuhkan untuk aktivitas nge-net dengan kebutuhan akses yang lumayan besar tetapi tidak rutin dilakukan.

Paket axis gaul dan paket axis pro
Paket ini merupakan produk dari axis yang berbasis unlimited. Artinya, kapasitas intenet dari paket ini dibatasi besaran kecepatan akses internetnya tetapi dapat digunakan kapan saja hingga masa aktif nya berakhir. Paket ini cocok dipilih untuk kegiatan nge-net yang tidak terlalu berat tetapi dilakukan secara rutin atau sering. Misalnya saja untuk kebutuhan googling atau sekedar eksis di media sosial (medsos).

Paket internet axis 4G
Paket internet yang satu ini tersedia pada 2 layanan. Yaitu yang berbasis pada kuota dan berbasis pada masa aktif atau unlimited. Paket internet ini mementingkan kecepatan akses internet yang menggunakan standar kecepatan jaringan 4G.

Nah, itulah beberapa paket internet yang ditawarkan oleh axis sebagai provider internet murah yang banyak diminati oleh para remaja.


EmoticonEmoticon