Tuesday, June 5, 2018

Tips Memilih Alas Bedak Untuk Kulit Wajah Anda

 alas bedak

Setiap wanita pastinya ingin memiliki wajah yang cantik, memang pada dasarnya setiap wanita terlahir dengan cantik, namun jika dipandang dari sisi lain tidak semua wanita memiliki paras yang ayu dengan wajah yang bersih dan putih. Beberapa masalah sering dikeluhkan seperti adanya jerawat yang membantu yang bekasnya tidak bisa hilang begitu saja, ada juga kulit yang kusam sehingga kurang begitu enak dipandang. 

Untuk menutupi beberapa kekurangan tersebut salah satunya yaitu dengan menggunakan make up. Ada beberapa jenis make up seperti alas bedak atau yang lebih dikenal dengan foundation, bedak, lipstik, dan lain sebagainya. Salah satu yang dapat menutupi kekurangan pada wajah terutama bagian bekas jerawat yaitu foundation. Saat ini banyak sekali foundation dengan berbagai merk, namun tidak semua foundation cocok untuk kulit anda karena nyatanya semua orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda seperti kulit kering, kulit normal, dan juga kulit berminyak. 

Untuk penting bagi anda dalam mengetahui jenis kulit diri sendiri sebelum memilih foundation. Selain itu penting anda ketahui bahwa tidak semua merk foundation memiliki pilihan banyak warna, sedangkan warna foundation sangat penting untuk membuat anda lebih cantik, terutama disesuaikan dengan warna kulit. Jika salah dalam memilih warna foundation maka tidak akan begitu menyatu dengan bedak, atau juga kulit akan terlihat belang-belang. Untuk itu berikut ini cara memilih warna alas bedak atau foundation yang tepat untuk kulit anda. 

 alas bedak

1. Sesuaikan Warna Foundation

Pilih warna foundation yang satu tingkat lebih gelap dari kulit wajah anda, dengan begitu semua kekurangan pada wajah akan tertutupi. Misalnya jika anda memiliki kulit yang kuning cerah, maka anda bisa memilih warna kuning langsat. 

2. Sebaiknya sesuaikan dengan bedak yang anda pilih. 

Jika foundation yang anda pilih memiliki warna satu tingkat lebih tua dari warna kulit maka untuk pemilihan bedak haruslah satu tingkat lebih cerah dari warna kulit. 

Itulah cara memilih alas bedak atau foundation. Untuk mendapatkan yang sesuai dengan keinginan anda maka anda bisa memilih produk dari lakme.


EmoticonEmoticon