Thursday, October 10, 2019

Belanja Super Murah di Event Harbolnas Blibli.com



Harbolnas adalah kesempatan terbaik untuk berbelanja. Pasalnya, pada kesempatan ini kita akan mendapatkan barang berkualitas harga murah. Hampir semua barang mengalami potongan harga. Salah satu online store yang juga turut serta pada event tahunan ini adalah Blibli.com.
Untuk Anda yang belum memasang aplikasi Blibli, pasang sekarang agar tidak ketinggalan penawaran menarik. Hampir semua barang ditawarkan dengan harga Super Syok! Bahkan, Blibli mengadakan sebuah game bernama Game Capit. Pada game tersebut, Anda bisa menebus berbagai produk dengan harga murah. Salah satunya adalah Honda CVR baru yang bisa ditebus dengan harga IDR 50 jutaan saja.

Tebus Produk dengan Harga Syok di Game Capit Pada aplikasi Blibli, anda akan mendapatkan banyak produk menarik dengan harga super murah. Setiap belanja Minimal IDR 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan beberapa aktifitas yang direkomendasi Blibli.com, maka Anda berhak mendapatkan 1 token. Token berlaku selama periode bulan oktober hingga desember.

Token yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk main Game Capit di aplikasi Blibli.com. Permainan ini membutuhkan 5 token untuk memulainya. Di Game Capit Anda bisa mendapatkan barang-barang secara random dengan harga SYOK! Dalam waktu 24 jam untuk menembus produk yg didapat.

Belum lagi, nanti pada tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember, bisik-bisiknya akan ada program SUPER SYOK! Di Blibli.com.

Keuntungan Mengikuti Program Harbolnas di Blibli Adapun keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika mengikuti event ini adalah sebagai berikut:

1. Potongan Harga Berlaku untuk Semua Kategori Event ini tidak hanya untuk satu kategori produk saja. Anda bisa mendapatkan potongan harga menarik untuk 15 kategori belanja. Mulai dari kategori fashion, handphone, komputer, dan lainnya, bisa Anda beli dengan harga Suyper Syok!

2. Diskon Syok dari Bank Partner Pilihan Anda berkesempatan untuk mendapatkan diskon syok hingga IDR 100.000 dari bank dan partner pilihan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan potongan harga sangat murah setiap pembelian produk apapun di Blibli.com. Diskon ini hanya berlaku ketika melakukan pembayaran melalui bank dan partner yang bekerjasama dengan Blibli.

3. Flash Sale Setiap harinya, akan ada event Flash Sale. Produk yang ditawarkan untuk setiap harinya berbeda-beda. Anda bisa mendapatkan produk berkualitas terbaik dengan harga mulai dari Rp10.000 saja. Barang yang ditawarkan lengkap mulai dari gadget, produk fashion, dan lainnya.

4. Promo Syok untuk Brand Tertentu Anda akan mendapatkan potongan harga setiap pembelian produk untuk brand tertentu. Misalnya, membeli produk dari Xiaomi dengan voucher diskon besar-besaran. Selain itu, ada special price juga yang ditawarkan oleh masing-masing brand terkemuka. Untuk informasi lengkapnya, Anda bisa mengakses situs atau membuka aplikasi Blibli.com.

5. Event Berlangsung Mulai Dari Oktober Hingga Desember Blibli sudah memulai event penawaran Super Syok dan Game Capit ini mulai dari 10 Oktober 2019. Event ini berlangsung hingga bulan Desember nanti, lho. Kesempatannya panjang sekali untuk mendapatkan banyak produk menarik. Jadi, sepanjang bulan Oktober - Desember, Anda bisa berbelanja dengan harga murah dan dapatkan 1 token untuk bermain game.

Demikian ulasan event Harbolnas yang tengah diselenggarakan oleh Blibli. Belanjalah sebanyak-banyaknya agar mendapatkan token untuk bermain game. Dengan begitu, kesempatan untuk menebus Honda CRV dengan harga IDR 50 juta pun semakin besar. Temukan juga berbagai penawaran menarik lainnya hanya di Blibli.com.


EmoticonEmoticon