Friday, March 13, 2015

10 Mobil Mewah Harganya Murah Paling Diminati

Berdasar pada hasil dari riset Polk serta IHS Automotive, sedan Volvo C70 tingkatan  pertama juga sebagai mobil berkualitas dan elegan yang bernilai murah paling banyak diminati customer. Mobil elegan entry level sekarang ini memanglah jadi idaman untuk umumnya pencinta mobil mewah. Karenanyanya anda baca artikel di blogs ini yang akan menang mobil mewah yang harganya murah,  bagi yang ingin memiliki mobil mewah, anda sudah menabung untuk mempunyai mobil elegan dengan harga terjangkau. 
 
 Carbuzz melansir, mobil jenis ini umumnya di bandrol dengan harga seputar US$30 ribu (seputar Rp347 juta). Beberapa produsen mobil elegan juga berlomba membuat mobil murah,yang desains yang tidak kalah bersaing di pasaran,  salah satunya Audi serta Mercedes-Benz. Riset Polk serta IHS Automotive ini berjalan di AS mulai sejak Januari 2014 sampai April 2014. Dari hasil itu ada 10 jenis mobil favorite.

 Vovlo C70 tempati urutan paling atas pasaranya diikuti Infiniti JX35 serta Acura ILX di posisi ketiga. Disamping itu mobil Audi A3 serta Cadillac ATS semasing tempati posisi empat serta lima. Untuk posisi ke enam s/d kesepuluh dihuni Acura RDX, BMW 128i, Lexus CT 200h, Land Rover LR2 serta Mercedes-Benz CLA.


EmoticonEmoticon