Thursday, May 21, 2015

Tempat Wisata Gunung Tangkuban Perahu Bandung

Apakah kamu telah sempat mengunjungi gunung Tangkuban Perahu yg ada di wilayah Bandung? Gunung ini populer dgn keindahan kawah aktif yg ada di puncaknya. Keberadaan kawah ini senantiasa dikaitkan bersama legenda Sangkuriang yg diakui turun temurun. Tangkuban Perahu yg berada di Bandung utara sukses memikat wisatawan baik dari dalam ataupun luar negara maka jadi ruang wisata ternama di wilayah Bandung. Jikalau kamu belum sempat ke gunung ini, mari baca ulasannya lebih-lebih dulu dibawah ini.


Obyek wisata Gunung Tangkuban Perahu di Lembang akan di tempuh dari pusat kota Bandung kurun waktu kira kira 1 jam saja. Seandainya kamu datang ke ruang ini di akhir minggu atau periode liburan, sehingga diwaktu tempuh dapat mencapai 2,5 jam lantaran kemacetan yg lumayan parah di sekian banyak titik. Contohnya di dekat terminal Ledeng, di pasar Lembang ataupun di gerbang pintu masuk kawasan gunung Tangkuban Perahu. Tapi bagi sebahagian akbar wisatawan tak mempermasalahkan faktor kemacetan ini dikarenakan keindahan kawah Ratu yg berada dipuncaknya seolah dapat meredam rasa lelah akibat perjalanan yg tertahan.

Gunung unik Tangkuban Perahu di wilayah Bandung ini mempunyai sembilan kawah yg masihlah aktif & mengeluarkan asap belerang. Namun dari seluruhnya kawah tersebut, cuma Kawah Ratu & Domas yg ternama. Husus kawah ratu, yaitu yg paling besar & paling indah. Utk mencapainya juga enteng. Dikarenakan mobil kamu sanggup dimanfaatkan sampai ke puncaknya. Inilah keunikan sekaligus daya tarik bagi wisatawan yg mau menikmati obyek alam di Bandung tidak cuma wisata danau seperti Situ Patenggang.

Seandainya kamu mau berkunjung ke gunung Tangkuban Perahu, disarankan di pagi hri. Lantaran kepada diwaktu itu, langit rata rata cerah maka kamu akan berkeliling mengunjungi sekian banyak kawah sekaligus. Jikalau kamu terlampaui siang bahkan sore, sehingga kebanyakan kabut & awan yg menyelimuti puncak gunung Tangkuban Perahu di Bandung ini dapat mengurangi serunya adventure kamu di kawah eksotis. & pasti saja hasil photo jepretan kamu jadi kurang maksimal. Saran lain yakni, pakai pintu masuk kawasan ini yg ke-2, seandainya kamu datang dari arah kota Bandung. Tidak Cuma ketika tempuhnya lebih segera, keadaan jalan aspal di pintu ke-2 ini tambah baik daripada pintu mula-mula. Benar-benar keduanya gerbang masuk ke gunung Tangkuban Perahu ini menawari pemandangan alam yg memukau & tidak serupa satu sama yang lain.