Friday, May 22, 2015

Tempat Menyelam Terbaik di Indonesia Yang Menakjubkan

Berikut ini list ruangan menyelam yg paling baik di Indonesia yg mengagumkan & sudah tidak sedikit dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Kenapa turis asing kami jadikan patokan? Dikarenakan sampai waktu ini, penggemar olah raga & wisata diving didominasi oleh warganegara luar negara daripada penduduk Indonesia. Mudah-mudahan saja ke depannya olahraga ini diminati oleh penduduk domestik lantaran tidak sedikit spot penyelaman kita yg dipercaya keindahannya oleh dunia.


Adapun ruang menyelam paling indah & paling baik pun luar biasa di Indonesia diantaranya :

Kepulauan Raja Ampat. Pulau Raja Ampat jadi yg paling baik sampai disaat ini. & pernyatan ini kita temukan dari tidak sedikit orang asing yg telah berkunjung ke sini. Bahkan salah satu tv internasional menyebut spot diving paling baik didunia di lokasi ini.

Kepulauan Derawan. Belakangan ini tidak sedikit yg membicarakan pulau Derawan di Kalimantan Timur. Terlebih salah satu wilayahnya yg bernama Kakaban yaitu surga bagi ubur-ubur & masuk nominasi warisan dunia Unesco.

Selat Lembeh. Berlokasi di Sulawesi Utara & amat eksotik pemandangan bawah lautnya. Selat di pulau Lembeh yg indah ini rata rata dikombinasikan dgn paket wisata manado yang lain.
Pulau Bunaken. Tetap berlokasi di Sulawesi Utara & jadi spot penyelaman perdana di Indonesia yg dikenal oleh dunia. Area pujaan bagi Pangeran Charles dari Inggris.
Kepulauan Wakatobi. Ruang wisata kepulauan Wakatobi ini jadi ternama sesudah diadakan arena lomba monitor internasional.
Kepulauan Karimunjawa. Pulau ini berada di wilayah jateng & bisa dijangkau lewat pelabuhan Jepara atau lewat airport Semarang dgn pesawat mungil. Tempat ini pass dikenal bersama penangkaran hiu jinaknya.
Pulau Alor. Ada 26 titik penyelaman yg direkomendasikan di selatan Nusa Tenggara Timur ini. Bahkan kamu dapat jarang menemukan wisatawan domestik di surga tersembunyi yg amat sangat indah & tidak sedikit ditempati ikan Baracuda.
Tulamben. Letak spot diving eksotis ini berada di pulau Bali. Rata Rata jadi satu paket dgn menginap di hotel mewah Bali. Sebab penggemar olahraga menyelam di dominasi oleh orang “berduit”.
Nusa Lembongan. Ada dua operator kapal pesiar mewah yg melayani paket berlibur di Lembongan termasuk juga menyelam.