Friday, August 14, 2015

Teknik Menjual Pulsa dengan Modal Kecil

Selain menawarkan pulsa murah sebagai langkah menjaring banyak pelanggan, anda juga bisa melakukan beberapa teknik berjualan agar pelanggan anda bertambah banyak. Simaklah beberapa teknik menjual pulsa berikut ini.

Teknik Menjual Pulsa dengan Modal Kecil


Menjual ke tetangga

Bagi anda yang mempunyai modal pas-pasan, tidak perlu membuka konter cukup dengan memasang banner dan pengumuman yang bertulisan bahwa di tempat tersebut menjual pulsa. Mungkin awal merintis memang tidak ada respon yang cukup signifikan, tapi tunggulah beberapa hari. Orang yang mondar-mandir di depan rumah anda tentu melihat banner atau pengumuman tersebut, dan ketika membutuhkan pulsa maka mereka tidak akan jauh-jauh membelinya sudah pasti akan datang ke tempat anda.

Menjual ke teman sekolah/kuliah

Bagi anda yang masih duduk di bangku sekolahan dan bangku kuliahan, berjualan di area tersebut mempunyai prospek cukup bagus. Kita lihat saja anak SD zaman sekarang sudah memegang hp, sudah pasti jika sekolah menengah ke atas para siswanya sudah pasti mempunyai hp tentu akan membutuhkan pulsa. Saran yang terbaik jika anda berjualan di area sekolahan atau kuliahan, sebaiknya anda berikan tawaran pulsa murah. Meski keuntungannya cukup kecil, tapi jika satu sekolahan membeli pulsa pada anda bukannya akan merasa untung.

Menjual ke teman kerja

Bagi anda yang bekerja di sebuah pabrik, perkantoran anda bisa menambah penghasilan dengan berjualan pulsa. Para teman anda tentunya akan menghargai dengan usaha anda, sehingga mereka tentu akan membeli pulsa kepada anda.


EmoticonEmoticon