Sunday, July 12, 2015

3 Jenis Produk Asuransi Kendaraan Bermotor Terbaik

Meningkatnya kebutuhan orang akan sebuah asuransi atau pertanggungan untuk kendaraannya semakin tinggi, seiring dengan meningkatnya faktor penyebab kerugian yang menimpa setiap kendaraan bermotor seperti kecelakaan lalu lintas, pencurian dan berbagai tindakan kriminal lainnya. Ada banyak perusahaan asuransi kendaraan bermotor yang bagus dengan penawaran produk dan harga yang menarik. Bagi anda yang berminat untuk melakukan sebuah pembelian polis pertanggungan tersebut berikut akan saya paparkan beberapa produk asuransi terbaik yang paling banyak dipilih sebagai referensi:

3 Jenis Produk Asuransi Kendaraan Bermotor Terbaik
1 . TLO (total loss only)
Produk yang satu ini menjadi primadona dikalangan pemilik kendaraan, kelebihannya yakni perusahaan akan mengganti kerugian yang bersifat finansial si pemegang polis jika kendaraannya mengalami sebuah kehilangan atau kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan. Jenis ini sangat pas dibeli oleh setiap orang yang memiliki kendaraan bermotor karena dirasa tepat dan sesuai dengan kebutuhan pertanggungan saat ini.

2 . Third Party Liability (TPL)
TLO merupakan pertanggungan yang akan melindungi setiap pemegang polis dari tuntutan pihak ke tiga seperti tuntutan ganti rugi kecelakaan baik itu terhadap kendaraannya, properti serta untuk sebuah perawatan medis.

3 . All Risk
Produk all risk atau komprehensif ini merupakan asuransi kendaraan bermotor yang bagus, kelebihannya dapat menanggung berbagai macam jenis kerugian sekaligus dan merupakan gabungan dari TLO dan TPL. Harganya lebih mahal dari kedua jenis produk di atas akan tetapi memiliki keunggulan yang luar biasa.