Wednesday, January 27, 2016

Cek Polis Dengan Cara Sederhana Dan Manfaat Asuransi Yang Baik Untuk Kendaraan Anda

Seseorang yang sibuk pastinya selalu menggunakan kendarannya untuk berpergian. Demi mencapai tujuan tempat yang ingin diraih maka dibutuhkan kendaraan yang baik juga seperti mobil. Mobil adalah sebuah transportasi yang dapat mengantarkan anda pada tujuan tempat dengan jarak yang jauh. Tidak hanya itu juga, mobil dapat melindungi anda ketika anda melakukan perjalanan yang sedang anda tuju.


Namun mobil atau kendaraan yang anda miliki harus di jaga pula dengan mengasuransikan kendaraan anda pada pihak asuransi. Dengan demikian, mobil anda akan aman dan terjaga dari berbagai macam hal yang tidak pernah di inginkan. Saat anda mengasuransikan kendaraan anda pada pihak asuransi terkait maka anda akan merasakan manfaat yang bisa anda dapatkan sehingga anda menjadi nyaman dan tenang.
Berikut ini adalah manfaat yang bisa anda rasakan ketika anda mengasuransikan kendaraan anda, yaitu:
Menjamin kerusakan total.

Jika sesuatu terjadi pada kendaraan anda baik itu kecelakaan yang dapat merugikan kendaraan anda maka ketika anda sudah mengasuransikan kendaraan yang anda miliki maka anda akan mendapatkan jaminan biaya kerusakan dengan presentase 75% dari harga pertanggunangan. Jadi pihak asuransi akan memberikan jaminan perbaikan dengan total pada kendaraan anda.

Menjamin kehilangan yang total karena terjadi pencurian.
Saat anda mengalami kecelakaan atau musibah kehilangan karena pencurian maka pihak asuransi akan memberikan jaminan biaya pengganti karena kehilangan. Sehingga kendaraan anda bisa diganti oleh pihak asuransi yang memberikan jaminan kehilangan secara total.

Kecelakaan karena bencana alam.
Ketika kendaraan anda mengalami kecelakaan berupa karena gempa bumi atau bajir yang menyebabkan rusaknya mobil atau kendaraan anda maka pihak asuransi akan memberikan jaminan perbaikan pada kendaraan anda. jaminan ini bisa anda dapatkan dari pihak asuransi jika anda sudah mengasuransikan kendaraan anda.

Itulah beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan dari asuransi. Ada juga cara sederhana untuk cek polis asuransi anda.

Berikut ini adalah cara cek polis asuransi, yaitu:
Ketik BP (spasi) info yang ingin anda ketahui (spasi) nomor polis, lalu kirim sms tersebut ke nomor tujuan.


EmoticonEmoticon