Saturday, December 26, 2015

Daftar Harga Handphone Samsung Murah Dan Bagus

Samsung adalah salah satu perusahaan yang bergelut di bidang elektronik. Perusahaan tersebut sangatlah populer di seluruh dunia terutama di indonesia. Banyaksekali produk yang di keluarkan oleh perusahaan tersebut salah satunya Handpone yang kini para penggunanya sangatlah banyak hampir 80% di dunia memakai telepon genggam yang sangat praktis ini. Seiring berkembangnya waktu hamphone yang di buat oleh perusahan tersebut juga telah di update demi memenuhi keinginan para konsumen dengan menyediakan berbagai fitur yang sangat membantu para penggunanya, seperti internet dan lain sebagainya.

Memang benar persaigan dalam bisnis handphone sangatlah ketat, akan tetapi produk yang di keluarkan oleh perusahaan tersebut sangatlah di percaya oleh banyak orang. Daftar harga handpone samsung anda bisa melihatnya di koran – koran atau pun di internet juga bisa. Banyak sekali handphone yang memiliki harga sangat terjangkau namun kualitasnya sangat bagus. Berikut ini adalah beberapa produk samsung yang murah dan juga bagus :

1 . Galaxy Grand Neo
Ini adalah salah satu produk yang terbilang murah, dengan harga sekitar 2 jutaan. Produk tersebut memiliki banyak sekali fitur - fitur yang bisa memanjakan anda, diantaranya adaalah memory sebesar 8 gm slot memory serta Ram yang sebesar 1.5 gb untuk layarnya handphone ini berukuran 5.25 inch tentunya sangat besar sehingga bila anda sedang internetan akan terlihat sangat jelas. Operating system nya adalah android jelly bean. Prosesor yang di milikinya quad – core 1.2 Ghz. Sedangkan untuk kamera belakang sebesar 8 Mp dan untuk yang depan 1.9 mp.

2 . Galaxy Ace 5
Harga yang di tawarkan oleh perusahaan tersebut hampir 2 juta rupiah atau 1 .999.000. layar yang di milikinya memiliki lebar 5.0 inch, operating system menggunakan jelly bean. Sedangkan untuk memory eksternal sebesar 4 gb dan juga ram 1gb. Handphone tersebut memiliki prosesor dual – core 1 Ghz. Untuk layar belakang bekukuran 5 mp sedangkan untuk kamera depan hanya Vga.

3 . Galaxy Y Neo
Produk yang satu ini juga termasuk kedalam daftar harga handphone samsung yang murah dan bagus. Walaupun harganya di bawah 1 juta akan tetapi kualitasnya tidak diragukan lagi. Dengan layar 3.2 inch serta memory eksternal 4 gb dan ram 512 mb. Untuk operating systemnya menggunakan jelly bean. Untuk prosesor yang produk tersebut adalah Cortex - A5. 1 Ghz. Untuk kamera belakang hanya 2 mega pixel.