Thursday, April 21, 2016

Ini Dia Tips Memilih Jam Tangan Yang Pas Untuk Pria

Bagi para pria yang sangat memperhatikan penampilannya, mereka pasti akan mencari cara supaya tampil mempesona setiap harinya baik itu dari model rambut, pakaian serta aksesoris mulai dari kacamata, arloji, sepatu, ikat pinggang dan yang lainnya. salah satu cara untuk membuat penampilan mereka terlihat menarik dan elegan adalah dengan mengenakan arloji atau jam tangan.

Pada umumnya, ada banyak sekali jenis dan model dari arloji yang banyak dijual dan dapat dipilih oleh kita dengan berbagai macam merk, fitur serta model atau desain dari arloji tersebut. oleh karena itu, anda harus pintar pintar dalam memilih arloji yang pas dan sesuai dengan gaya atau karakter yang anda miliki. Jika anda ingin tampil lebih elegan maka arloji yang pas adalah arloji dengan model klasik, berbeda halnya jika anda ingin tampil lebih stylish maka arloji dengan desain modern dapat dijadikan alternatif pilihan.

Namun, jika anda masih bingung dalam menentukan pilihan jam tangan atau arloji yang pas untuk dipakai, anda dapat mencoba tips berikut ini :

tips yang pertama, jika anda ingin tampil keren tentunya anda memerlukan arloji yang pas dan sesuai dengan acara yang akan anda datangi baik itu acara formal maupun non formal. Oleh sebab itu, pilihlah arloji yang terbuat dari bahan kulit ataupun stainless steel dimana bahan tersebut memang sangat baik dan pas digunakan diacara formal maupun non formal.

Tips yang kedua, dari banyaknya bentuk dan model arloji yang ditawarkan dipasaran, sebaiknya anda pilih arloji yang memiliki bentuk bulat dimana hal tersebut akan membuat penampilan anda terlihat elegan.

Tips yang ketiga, jika anda memilih jam tangan, jangan pernah memilih jam tangan dengan desain dan fitur yang ramai, karena biasanya hal tersebut hanya akan membuat anda bingung saat melihat arloji. Pilihlah arloji dengan desain yang sederhana namun terlihat menarik.

Tips yang terakhir, pilihlah arloji yang berkualitas dimana arloji yang baik dan berkualitas tentunya akan lebih awet dan tahan lebih lama.

Na, itulah beberapa tips yang dapat di jadikan acuan saat anda mencari arloji yang pas untuk digunakan ke berbagai acara baik formal dan non formal.


EmoticonEmoticon