Sunday, May 22, 2016

MENGENAL ANDROMAX G2 DARI HARGA HAPE 4G 2016

Sudah barang tentu Sekarang ini zamannya menggunakan hape Smarfphone, hal ini dikarenakan sudah banyak yang menggunakan hape namun keberalihan terhadap smartphone menjadi hal yang fenomenal dan memberikan banyak kepuasan dalam penggunaanya.Smarftren merupakan layanan yang akan memberikan anda banyak keberagaman dalam kebutuhan yang saat ini anda alami. Terutama dalam masalah kegunaan komunikasi smartfren merupakan hal yang sangat menjadi pembantu dalam kebutuhan yang dirasakan oleh masyarakat. 

Kita pahami bersama bahwa di dalam smartfren kini smartfren mempunyai smartphone yang terbilang canggih dengan jaringan 4G volte yang memberikan banyak manfaat dalam kegunaan tersebut. Tidak hanya itu saja smartfren memberikan kejutan dari tahun –ke tahun dalam produksi di keluarkan oleh smartfren terutama dalam masalah harga hape 4g 2016. Di dalam harga hape tahun 2016 ini memberikan banyak kejutan dan kemanfaatan kepada anda ketika anda akan membelinya. Mengenal hape andromax G2 dari harga hape 4g 2016 Saat ini memanglah manusia di sibukan dengan pemakain smartphone dalam penggunaan yang diberikan. 

Pemakain atau penggunaan smartphone ini pasti akan digunakan pada tahun 2018 karena selain sebagai alat komunikasi yang canggih penggunaan smartphone juga bisa digunakan untuk belajar atau mencari alat informasi dalam hal yang dibutuhakan oleh kita.di dalam smartfren anda harga hape 4g 2016 yang terjagkau harganya memang hal yang sangat memberika keuntungan bagi kita dalam menggunakan smartphone ini. Adapun smartphone yang disebutkan adalah Andromax G2. Untuk spesifikasi dari hape Smartfren G2 yaitu hape ini menggunakan Quad core 1,2 GhZ cortex A7, kemudian hape ini juga menggunakan OS Jelly Bean 4.3. selnjutnya hape ini juga menggunakan dual kamera yaitu kamera depan dan juga kamera belakang. Untuk kamera depan menggunakan 1.3 Mega Pixels dan untuk kamera belakang menggunakan 5 Mega Pixels. Untuk ukuran layar yaitu 4.5 inchi FWGA dan menggunakan dual on EVDO dan juga GSM. Selain itu juga hape Smartfren Andromax G2 menggunakan Snapdragon audio plus. Mulai dari sekarang anda bisa upgrade to Smartfren agar anda bisa menikmati akses intrenet tanpa adanya gangguan dan juga lancar. Selain itu juga dengan teknologi VoLTE yang terdapat pada hape ini, anda bisa menikmati suara lawan bicara anda ketika menelpon dengan jelas.