Tuesday, August 16, 2016

Beli Andromax R2 Smartfren, Dapatkan Bonus Melimpahnya

Hanphone merupakan kebutuhan setiap manusia untuk berbagai kebutuhan, jika dahulu handphone hanya bisa digunakan untuk menelpon dan sms saja, tapi kini handphone memiliki berbagai kelebihan, salah satunya handphone keluaran terbaru dari smartfren yang terus mengeluarkan produk dan type handphone dan jenis terbaru. Mempunyai kategori terbaru sebagai smartphone canggih, smartfren terus gencar dalam menciptakan terobosan dan inovasi baru dari produknya, baik dari segi layanan jaringan maupun jenis dan type smartphone atau spesifikasi. 
Beli Andromax R2 Smartfren, Dapatkan Bonus Melimpahnya
Smartphone keluaran terbaru dengan dibekali jaringan generasi ke empat yaitu 4G LTE. Memberikan kepuasan kepada konsumen dengan harga murah tetapi spesifikasi tinggi, smartphone apakah itu? Ya, andromax R2 smartfren merupakan teknologi terbaru dan canggih dari brand smartfren tahun ini. 

Harga yang akan anda dapatkan dari jenis smartphone ini adalah Rp. 1.699.000. dengan berbagai fitur, aplikasi da kelebihan yang dimiliki jenis smartphone ini menjadikan anda menjadi lebih pintar dalam dunia internet dan teknlogi, karena smartphone ini dibekali dengan layanan jaringan 4G LTE yang mampu membuat anda berselancar di internet tanpa masalah, jaringan tercepat, terluas dan termurah. 

Nah jika anda membeli handphone andromax R2 ini maka anda akan mendapat berbagai bonus diantaranya adalah benefit dan bonus Kuota sebesar 17 kemudian mendapatkan bonus sepuluh menit nelpon ke semua operator dan 1000 Menit nelpon ke sesama Smartfren ditambah 100 SMS ke semua operator. 

Dengan memilih smartfren andromax R2 tentu tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk membeli paket kuota atau pulsa, karena smartphone ini sudah dibekali bonus melimpah sehingga anda hanya menggunakan saja langsung dengan bebas internetan, nelpon,dan sms. Selain itu kelebihan dari smartphone ini juga memberikan bonus yang akan anda dapat sesudah melakukan isi ulang pertama senilai min 100 Ribu. 

Keren bukan? Wow tentunya hanya smartfren yang memberi bonus tanpa perhitungan dan syarat. Kenikmatan dan layanan utama dalam memakai bonus adalah kuota internetnya dapat digunakan 24 jam dan berlaku 17 hari sejak pengisian ulang pertama dilakukan. 

Namun bonus kuota hanya berlaku satu kali dan tidak dapat diakumulasi dengan kuota lainnya, tetapi jangan takut karena bonus akan anda dapatkan lagi setelah isi ulang. Demikian penjelasan tentang bonus yang tterdapat ketika anda membeli smartphone andromax R2 smartfren.


EmoticonEmoticon