Wednesday, August 10, 2016

Perkembangan Teknologi Mobil Berikut Sejarah

Kendaraan memang menjadi pusat perhatian karena dengan andanya sebuah kendaraan akan memudahkan anda dalam sebuah perjalanan ke tempat tujuan anda. dan perjalanan pun akan sangat menyenangkan sehingga banyak dari kalangan orang untuk memili kendaraan agar dalam perjalanan terasa rilek dan tenang menempati tujuan yang di tuju oleh anda dan keluarga anda.
Perkembangan Teknologi Mobil Berikut Sejarah
Perlu kita ketahui di dalam sebuah perkembanganya ternyata mobil atau kendaraan sudah termasuk dalam perkembangan teknologi di dunia, karena di dalam perkembanganya mobil sekarang tidak perlu menggunakan bahan bakar minyak untuk mengendarai mobil tersebut namun sekarang anda akan mendapatkan sebuah kendaraan dengan menggunakan sebuah baterai sebagai tenaga di dalam menggerakan mesin mobil tersebut. dari hal tersebut memang bisa kita simpulkan bahwa mobil sekarang memang mobil yang canggih sehingga di dalam memberikan kemanfaatnya pun sungguh sangat berarti akan keberadaan kendaraan mobil tersebut.


Sejarah mobil dan perkembangnya
Pada zaman dahulu kendaraan yang paling diminati adalah sepeda namun pada kenyataanya memangla sepeda yang paling banyak digunakan karena penggunaan sepeda karena perkembangan zaman belum cukup untuk membuat bahan akan kehadiran mobil sebagai kendaraan pribadinya. 

Berbicara sebuah kendaraan seperti mobil tidak ada salahnya kita menguak akan sejarah pertama kali mobil diciptakan dan dibuat. Untuk memberikan pemberitaan yang jelas dan tidak banyak berita simpang siur ternyata kendaraan dibuat oleh William Murdock dan james watt mereka berdua berhasil membuat mesin uap yang digunakan untuk mengangkat barang dari tempat yang satu ke tempat yang lain. 

Namun di dalam perkembangnya mobil perkembang lagi pada tahun 1860 joseph E.lenoir dari perancis berhasil membuat atau menciptakan mesin berbahan bakar untuk dari campuran bahan batu bakar dan gas sehingga menyebabkan terjadinya sebuah gerak yangn lebih tinggi dalam perkembangan sebuah kendaraan tersebut. 

Dengan demikian dari sebuah sejarah memberikan sebuah motivasi bagi para tekhnisi untuk mendesain dan memodifikasi terhadap kehadiran sebuah kendaraan tersebut dengan keadaan yang sempurna. Dan al hasil itu bisa terbukti dengan keadaan di zaman modern sekarang yang dimana mobil sekarang lebih canggih dari kegunaan yang tidak biasanya sama sekali. Sehingga di dalam perkembangnya mobil kerap kali menjadi sebuah teknologi baru di dalam sebuah kendaraan yang dimanfaatkan oleh manusia itu sendiri.


EmoticonEmoticon