Saturday, August 6, 2016

Mumu, Supermarket Online Yang Kumplit

Mumu merupakan supermarket online yang bisa mempermudah anda ketika berbelanja berbagai kebutuhan anda mulai dari pakaian, peralatan dan juga makanan. Apabila anda ingin membeli pakaian, kerudung , dan juga sepatu, maka anda bisa datang ke Ramayana yang berada di Jakarta Selatan kemudian apabila anda ingin berbelanja kebutuhan rumah tangga, anda bisa datang ke Robinson yang berada di Jakarta Selatan. Hal tersebut dikarenakan Mumu telah bererjasama dengan Ramayana dan juga Robinson.
Mumu, Supermarket Online Yang Kumplit
Dengan berbelanja ke Ramayana ataupun juga Robinson yang berada di daerah Jakarta Selatan, anda bisa berbelanja secara online, hal ini dikarenakan merupakan supermarket online. Bagi anda yang malas untuk keluar rumah hanya untuk datang ke supermarket, maka Mumu bisa membantu anda untuk mendapatkan barang yang anda inginkan. 

Kedua supermarket tersebut mulai buka dari puluk 10 pagi sampai 9 malam.
Bagi anda yang berbelanja di Mumu, maka barang-barang yang sudah dibeli secara online akan dikirimkan langsung ke rumah anda beberapa menit setelah anda membelinya.

Untuk pakaian, di Mumu tersedia berbagai pakaian mulai pakaian untuk pria dan juga wanita. Untuk pria tersedia baju koko, T-shirt, kemeja, jeans dan juga jaket seperti RA Jeans RA, kemudian Aliando Denim Jacket, RA Jeans Logo, Aliando katun T-shirt, Aliando Muslim Kemeja, Rahmad Koko Muslim, RA Jeans Football Raklan Aliando Tribal Sweater Rajut dan juga pakaian yang lainnya. 

Selanjutnya untuk pakaian wanita tersedia terdapat hijab bagi anda yang berjilbab seperti Zaskia Mecca Jembre Hijab, Zaskia Mecca Ceruti Hijab, Zaskia Mecca Jembre Joger, Zaskia Mecca Katun List Tunik dan juga yang lainnya.

Selanjutnya untuk produk-produk kebutuhan sehari-hari, di Mumu tersedia berbagai produk minyak kelapa, telur ayam kampung, telur ayam negeri, telur puyuh, dan juga telur bebek. Kemudian tersedia juga berbagai bumbu dapur, makanan kaleng, makanan instan, susu bayi, susu anak, peralatan rumah tangga, dan juga produk yang lainnya. 

Untuk mempermudah berbelanja kebutuhan sehari-hari, maka pilihlah Mumu Robinson dan juga Ramayana yang berada di Jakarta Selatan.


EmoticonEmoticon