Thursday, September 15, 2016

Tutupi Kekuranganmu Dengan BB Cream Etude

Ingin terlihat cantik, tidak sedikit dari para wanita yang menggunakan kosmetik untuk menutupi kekurangan yang berada pada wajah mereka, misalnya terdapat bopeng yang disebabkan oleh jerawat, kemudian kulit wajah yang tidak merata. Terdapat beberapa cara untuk menutupi kekurangan tersebut. berikut ini, Femaledaily akan membahas mengenai BB cream. Cream yang satu ini berfungsi untuk meratakan dan juga menutupi bagian wajah yang bopeng.

BB cream pula memiliki beberapa warna, akan tetapi kebanyakan warna yang sering digunakan yanitu warna yang sesuai dengan warna kulit. Selain itu juga terdapat beberapa merek BB cream yang berada di pasaran. Akan tetapi anda bisa memiih salah satu produk BB cream yang berasal dari negeri gingseng yaitu BB cream Etude

Mungkin bagi anda yang ingin terlihat cantik dan putih mulus tanpa noda sedikitpun seperti wanita-wanita korea, anda bisa memilih untuk menggunakan BB cream Etude.

Terdapat beberapa jenis BB cream yang satu ini. salah satu jenis tersebut yaitu Etude House Precious Mineral BB cream nomer 2 Ligght Beige. 

BB cream yang satu ini memiliki tekstur tang lembut dan juga creamy dan juga tidak lengket sehingga mudah untuk digunakan dan juga bisa dicampur dengan produk kecantikan yang lainnya.Ketika menggunakan BB cream, agar terlihat lebih rapih dan juga merata, anda bisa menggunakan kuas, spons ataupun juga menggunakan jari tangan.

Bb cream light Beige ini merupakan BB cream yang long lasting. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir BB creamnya luntur dan harus menggunakan BB cream lagi. bagi anda yang suka menggunakan make up setiap hari mulai dari pagi sampai malam, BB cream Light Beige ini cocok untuk anda gunakan.

Selain itu juga BB cream Light Beige ini mengandung SPF yang bisa melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Dengan begitu anda sudah tidak perlu lagi menggunakan sunblock ketika akan keluar rumah.
Kemasan dari BB cream Light Beige sangat praktis dan tidak mudah tumpah sehingga cocok untuk anda yang suka membawa peralatan make up kemapaun anda pergi