Monday, October 24, 2016

Cara Tepat Mengaplikasikan BB Cream Pada Wajah

Seperti yang kita tahu bahwa BB Cream atau Blemish Balm Cream adalah cream yang berfungsi sebagai pelembab kulit wajah, tabir surya, penyamar noda pada wajah, dan juga bisa digunakan sebagai alas bedak. BB Cream ini tentunya akan bermanfa’at bagi kaum perempuan yang ingin tampil cantik dengan cara yang praktis dan tidak memerlukan waktu yang terlalu lama dalam berdandan.

Cara Tepat Mengaplikasikan BB Cream Pada Wajah
Selain kegunaan produk kecantikan wajah yang satu ini seperti disebutkan diatas, kita akan membahas review BB Cream bersama female daily tentang beberapa manfa’at dari blemish Balm Cream ini, yaitu :
Kulit tampak bersih dan mulus tanpa harus memakai riasan, khususnya bedak setelah anda menggunakan BB Cream pada wajah anda.

Menutupi noda pada wajah seperti halnya foundation (alas bedak) tanpa menyumbat pori-pori yang akan menyebabkan masalah pada kulit wajah seperti jerawat.
Kulit akan mengalami regenerasi sehingga keremajaan kulit wajah akan tetap terjaga dengan menggunakan BB Cream ini.
Kulit wajah terlindungi dari bahaya sinar matahari dan wajah tidak akan terasa lengket seperti halnya dalam menggunakan sunblock.
Membantu meratakan warna permukaan kulit wajah.
Untuk memperoleh manfa’at yang maksimal dalam penggunaan BB Cream ini, tentunya anda harus mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk menggunakannya pada wajah anda.

Berikut beberapa cara mengaplikasikan BB Cream yang tepat pada wajah anda :

Hindari memakai krim terlalu banyak, karena BB Cream ini biasanya lebih pekat dibanding krim berwarna. Maka, aplikasikan sesuai dengan kebutuhan kulit wajah anda, agar kesan dalam memakainya tidak terlihat terlalu tebal dan berlebihan.

Tempelkan BB Cream di beberapa titik wajah sebelum di aplikasikan ke seluruh wajah. Seperti bagian kening, hidung, pipi kanan, pipi kiri, dan dagu.

Setelah itu, usapkan BB Cream yang telah menempel di titik wajah anda tadi ke seluruh wajah dengan gerakan memutar ke bagian luar wajah secara perlahan-lahan.

Itulah review BB Cream tentang beberapa manfa’at dan cara menggunakannya secara tepat pada wajah anda. Jangan lupa untuk membeli produk BB Cream dan berbagai produk kecantikan dengan brand terbaik di Indonesia lainnya melalui toko online Female Daily ya..


EmoticonEmoticon