Sunday, November 20, 2016

Cara Mudah Memilih Gadget Yang Tepat Sesuai Keperluan

Cara Mudah Memilih Gadget Yang Tepat Sesuai Keperluan
Memiliki gadget di zaman yang serba internet seperti saat ini merupakan suatu keharusan. Semakin hari, jenis dari perangkat ini juga semakin banyak. Jika dulu hanya ada komputer, saat ini ada banyak perangkat yang bisa mewakili komputer seperti tablet, smartphone, laptop, dan perangkat lain yang bisa menyempurnakan fungsi komputer seperti speaker portable, earphone, dan masih banyak lagi. bagi anda yang berencama membeli perangkat canggih ini, anda bisa memilihnya berdasarkan keperluan, apalagi jika dana yang disiapkan terbatas pada satu jenis perangkat saja, maka anda harus memiliki beberapa pertimbangan. 

Berikut ini kami hadirkan tips memilih perangkat canggih sesuai dengan keperluan.

Smartphone untuk mendapatkan aplikasi

Dari sekian banyak pilihan gadget, bagi anda yang ingin menikmati berbagai aplikasi dengan mudah maka anda harus memilih smartphone. Termasuk bagi anda yang ingin mengganti smartphone lama karena kemampuannya yang tidak support dengan aplikasi terbaru, anda bisa memilih smartphone keluaran terbaru dengan harga yang terjangkau.

Beli tablet untuk presentasi

Bagi anda yang sering melakukan presentasi di depan publik, anda bisa memilih gadget jenis tablet untuk memudahkan aktivitas anda. di pasaran, ada banyak jenis tablet yang dibanderol dengan harga 2 sampai 4 juta rupiah, dengan kualitas dan fitur yang lengkap. Tablet ini bisa menampilkan presentasi anda saat harus bertemu dengan klien. Selain melakukan presentasi, tablet juga sangat cocok bagi anda yang gemar bermain game karena ukuran layarnya yang lebih besar dari smartphone.

Laptop untuk bekerja dimana saja

Jika perangkat smartphone dan tablet cenderung memenuhi keperluan yang sifatnya hiburan, bagi anda yang ingin bisa melakukan berbagai pekerjaan dimana saja, maka anda bisa memilih laptop yang bisa dibeli dengan harga mulai dari 2 juta hingga 5 juta dengan fitur dan spesifikasi mumpuni untuk dipakai menjalankan berbagai perangkat lunak.

Itulah 3 jenis gadget yang bisa anda pilih sesuai keperluan. Hal ini berlaku saat anda memiliki anggaran yang terbatas untuk membeli perangkat, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon