Friday, November 11, 2016

Smartfren, Produk Unggulan dengan Harga Terjangkau


Smartfren, Produk Unggulan dengan Harga Terjangkau
Berbicara merk smartphone pastinya tidak akan terlepas dari harga. Smartphone 4G dari brand terkenal biasanya membandrol dari 4 juta ke atas. Ih miris juga ya, bila ingin menikmati android 4G LTE harus menguras isi dompet.

Namun sekarang Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah hadir smartphone dengan harga hape 4g 2016 sangat murah. Smartphone tersebut ditelurkan oleh Smartfren 4G.

Smartfren tidak menghadirkan merk pabrikan yang terkenal karena Smartfren lebih mengutamakan kualitas. Oleh karena itulah meskipun dengan harga yang murah produk Smartfren dapat dijagokan dari segi spesifikasinya dengan produk-produk brand terkenal.

Untuk mendapat ponsel pintar ini konsumen tidak perlu menguras isi dompet karena Smartfren telah merilis produk smartphone dengan harga hape 4g 2016 yang sangat bersahabat dengan isi dompet Anda. Produk smartphone terbaru itu adalah Quad Core.

Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 1 Jutaan, Anda dapat memiliki Andromax G2, Andromax i3 atau Andromax i3S. Produk ini adalah produk terbaru yang menjadi andalan smartphone bagi perusahaan lokal tersebut. ketiga ponsel ini memang tidak ada bedanya, hanya beberapa fitur saja yang memiliki perbedaan yang tidak terlalu signifikan.

Dilihat dari spesifikasinya ketiga ponsel ini memiliki kemampuan yang hampir setara dengan rata-rata menggunakan prosesor berkecepatan 1.2 Ghz. Perbedaannya hanya terletak pada fitur audio untuk Andromax i3 dan i3S. Untuk pemilihan smartphone ini dikembalikan pada konsumen, fitur mana yang paling disukai.

Memilih telepon pintar tentunya membutuhkan pertimbangan yang sangat matang. Pertimbangan tersebut disesuaikan dengan isi dompet, jenis kebutuhan terhadap ponsel tersebut (menentukan jenis kualitas ponsel), dan kepentingan.

Memilih ponsel dengan harga hape 4g 2016 yang murah merupakan pertimbangan utama namun dengan kualitas yang dapat diandalkan. Produk Smartfren-lah yang menjadi jawabannya dengan merilis 3 jenis andromax yaitu andromax G2, andromax i3 dan andromax i3S. Ketiga jenis smartphone ini dapat menjawab semua pertimbangan dalam memilih telepon pintar.




EmoticonEmoticon