Wednesday, October 25, 2017

Info Teknologi Terkini Komputer Dan Jaringan Wireless


Teknologi Terkini – Semakin hari teknologi semakin berkembang pesat, apalagi semenjak terciptanya mesin dan komputer. Dunia seakan saling terhubung tanpa adanya batasan. Selain itu, ini semakin mempermudah manusia dalam menjalankan aktivitasnya. Hubungan antar manusia yang berada dalam jarak yang berjauhan pun terasa sangat dekat.

Di tahun 2017 ini, salah satu teknologi terkini yang berkembang adalah teknologi komputer dan jaringan wireless. Diketahui, saat ini telah diciptakan komputer interaktif dari perusahaan teknologi terbesar, Intel yang dibuat secara canggih. Komputer ini akan sangat peka terhadap berbagai input dan visual yang dilakukan oleh penggunanya. Komputer interaktif ini juga akan dilengkapi dengan aplikasi kamera real sense 3 Dimensi yang mana sangat peka dan dapat difungsikan untuk mengatur jarak antara pengguna dengan sensor-nya.

Kemudian, salah satu teknologi lagi yang berhubungan secara langsung dengan teknologi komputer adalah jaringan wireless. Sama-sama diciptakan oleh perusahaan Intel, telah dibuat teknologi wireless charging yang canggih. Wireless charging ini memiliki kelebihan yang sangat membantu kita dalam mengisi baterai laptop. Dengan menggunakan wireless charging, kita tidak perlu repot-repot mengisi baterai laptop dengan menggunakan kabel. Sehingga, kita dapat mengisi baterai laptop dimana pun berada tanpa perlu harus mencari stop kontak listrik.

Selain wireless charging, Intel juga membuat sebuah teknologi yang bernama wireless display yang juga sangat canggih dan memiliki kelebihan tersendiri. Jaringan wireless display ini akan membantu kita dalam menghubungkan komputer maupun laptop tanpa perlu menggunakan kabel. Teknologi terkini jaringan wireless ini akan sangat membantu kita dalam mempresentasikan data di depan publik dengan sangat mudah. Teknologi ini tentunya akan sangat berguna digunakan dalam presentasi pekerjaan, presentasi tugas di sekolah maupun tempat kuliah, seminar, dan lain sebagainya.

Adanya teknologi yang inovatif dari komputer dan wireless ini bisa menambah perkembangan teknologi yang ada. Kita dapat memfungsikannya sesuai dengan kebutuhan kita. Demikian sekiranya info yang dapat disampaikan kali ini mengenai teknologi terkini.


Metadeskripsi
Semakin hari teknologi semakin berkembang pesat, apalagi semenjak terciptanya mesin dan komputer.


EmoticonEmoticon