Sunday, October 29, 2017

Konsep Furniture Buit In Untuk Rumah Minimalis

furniture rumah

Pernahkah anda mendengar konsep furniture rumah built in? mungkin anda baru mendengarnya. Konsep yang satu ini merupakan furniture yang dirancang untuk menyatu dengan bagian yang lain. Konsep furniture built ini biasanya menempel pada bagian dinding sehingga furniture yang ditempatkan seolah-olah tertanam di dalam dinding rumah.

Konsep furniture rumah yang satu ini pastinya membutuhkan biaya yang lebih mahal dibandingkan dengan furniture yang telah jadi. Akan tetapi terdapat beberapa manfaat yang bisa anda dapatkan apabila memilih furniture built in. Berikut ini merupakan beberapa manfaat dari furniture built in diantarnya yaitu:

  1. Furniture yang satu ini memiliki lebih dari satu fungsi misalnya bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan, ataupun juga fungsi yang lainnya. Untuk furniture built in pada bagian meja belajar, selain bisa menempatkan komputer, anda juga bisa menempatkan barang-barang lainnya seperti buku dan juga barang unik lainnya seperti medali, dan juga foto-foto.
  2. Furniture built ini bisa lebih berhemat dalam tempat. Dengan posisi yang tertanam dalam dinding, maka akan menyisakan ruangan yang bisa digunakan untuk menempatkan barang yang lainnya
  3. Furniture built ini bisa didesain sendiri sesuai dengan luas ruangan dan juga model yang anda inginkan. Dengan begitu desain yang satu ini bisa cocok dengan tema desain interior ruangan rumah.
  4. Furniture built ini bisa memberi kesan yang lebih modern pada ruangan rumah. Untuk itu apabila anda memiliki ruangan rumah yang tidak terlalu luas akan tetapi ingin memilih desain interior yang modern, maka bisa menggunakan konsep furniture built ini agar ruangan terlihat lebih luas.

Untuk mempermudah anda dalam mencari berbagai model furniture built ini, maka anda bisa mendapatkannya di toko IKEA. Toko yang satu ini menyediakan berbagai furniture rumah yang berkualitas dengan harga yang lebih miring. Berikut ini merupakan beberapa furniture built in yang tersedia di IKEA lemari built in untuk menyimpan berbagai buku di ruang perpustakaan, selanjutnya sofa duduk di kamar tidur yang ditempatkan di dinding kamar tidur, dan juga produk lainnya.


EmoticonEmoticon