Sunday, October 29, 2017

Berbagai Jenis Olahraga Ringan yang Baik untuk Kesehatan

Berbagai Jenis Olahraga Ringan yang Baik untuk Kesehatan

Seperti yang kita ketahui bersama, ada banyak sekali jenis olahraga yang bisa kita pilih dalam meningkatkan kesehatan kita setiap hari. Selain itu, ada banyak juga manfaat olahraga untuk kesehatan yang bisa kita rasakan setiap saat. Saat ini ada banyak jenis olahraga yang bisa kita pilih untuk membantu badan kita tetap fit setiap saat. Berikut ini akan saya paparkan beberapa jenis olahraga ringan yang sangat baik sekali untuk kesehatan kita setiap hari dengan cara olahraga yang mudah dan bisa anda lakukan dimana pun juga.

1 . Sit Up

Olahraga ini memiliki gerakan yang sangat baik sekali untuk perut. Melakukan sit up setiap hari baik sekali untuk perut anda yang buncit agar anda bisa menurunkan berat badan serta mengecilkan perut melalui cara yang mudah dan juga cepat. Lakukanlah sit up secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Jika anda merasa tidak dapat melakukannya sendiri, anda bisa mencari teman atau keluarga anda di rumah untuk membantu memegang kaki agar anda bisa lebih leluasa.

2 . Push Up

Push up adalah gerakan olahraga yang sangat baik sekali untuk dada dan juga otot pada bagian lengan. Melakukan push up setiap hari akan memberikan anda hasil yang terbaik untuk kesehatan dan juga untuk bentuk tubuh yang ideal. Lakukanlah push up sesuai dengan kemampuan anda masing – masing dan lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil terbaik untuk kesehatan dan juga untuk tubuh anda agar semakin lebih tampak ideal.

3 . Jogging Atau Jalan Kaki

Merupakan salah satu aktivitas yang tampak terlihat sepele, akan tetapi memiliki khasiat yang sangat baik sekali. Jalan kaki maupun jogging adalah jenis olahraga untuk kesehatan yang bisa anda lakukan setiap hari atau minimal dua kali dalam satu minggu. Selain olahraga yang sederhana, aktivitas yang satu ini pun tidak memerlukan biaya yang besar bagi anda yang saat ini ingin melakukannya. Selain itu, aktivitas yang satu ini pun baik juga untuk kesehatan jantung anda.


EmoticonEmoticon