Tuesday, October 24, 2017

Tampil Menarik Dengan Busana Muslim

jual hijab online

Menutup aurat bagi para muslimah adalah sebuah kewajiban, salah satunya adalah dengan menutup lekuk tubuh namun tetap terlihat stylish. Banyak sekali model-model busana muslim yang di pilih untuk anda. Kita akan tampil lebih menarik jika memakai baju seragam atau seragam dengan model-model yang unik. Meski demikian, agama tidak pernah melarang manusia untuk mengikuti tren mode asal masih sesuai dengan ajaran agama atau syar’i. Karena alasan inilah, industri jual hijab online berkembang amat pesat. 

Banyak sekali trend busana yang bisa anda pakai di saat lebaran baik model formal atau model non formal atau casual. Seiring kepopuleran itu, industri fashion baju muslim juga semakin berkembang. Terutama fashion baju muslim wanita. Seperangkat busana muslim pada dasarnya terdiri dari penutup kepala atau biasa disebut hijab hingga pakaian lengan panjang yang menutup seluruh badan kecuali wajah, telapak tangan, dan kaki. Anda akan lebih nyaman jika menggunakan pakaian yang casual untuk pergi berlibur bersama keluarga atau sahabat. sesuaikan jenis bahan dan model busana muslim Anda dengan iklim yang ada. Pemilihan bahan yang tidak terlalu panas adalah sebuah keharusan agar selalu merasa nyaman saat beraktivitas. 

Jika anda merasa kebingungan untuk memilih motif baju seperti apa yang akan keluarga anda kenakan maka salah satu solusinya anda bisa memilih motif batik. Motif batik akan semakin bagus jika di kombinasikan dengan kain polos atau motif lainnya yang senada. Kelebihan motif batik daripada motif yang lainnya, anda dapat melestarikan busana khas indonesia. Walaupun batik sudah ada sejak dulu, tapi jika di desain semenarik mungkin akan menghasilkan busana muslim modern. 

Selain batik, anda pun bisa memilih busana lebaran yang akan di pakai saat lebaran dengan warna yang cerah. Jika anda memakai warna yang cerah, maka muka dan kulit anda pun akan terlihat cerah. Tapi jangan lupa busana yang di pakai pun selain modern juga menutupi aurat secara keseluruhan. Karena perempuan akan terlihat lebih cantik dengan busana yang sesuai. Jika keluarga anda memiliki warna kulit putih, busana warna gelap pun bagus untuk di pakai saat lebaran. 

Pakaian dengan warna gelap dipadukan dengan warna-warna lain yang lebih cerah. Jika anda ingin memakai busana lebaran modern yang formal dan casual dengan banyak pilhan serta berkualitas, anda bisa berbelanja secara online lewat internet di hijup.com. HIJUP.com adalah situs jual hijab online terpopuler di indonesia, anda bisa mendapatkan koleksi fashion muslim disana dari desainer-desainer ternama di indonesia.  


EmoticonEmoticon