Sunday, December 17, 2017

Begini Cara kLaim Asuransi Mobil Autocillin

Begini Cara kLaim Asuransi Mobil Autocillin
cara klaim asuransi mobil Autocillin
Cara klaim asuransi mobil Autocillin bisa dibilang mudah kalau dibandingkan dengan asuransi lainnya. Prosesnya cukup sederhana dan selama masa pertanggungan, nasabah tidak akan dipersulit baik kerusakan akibat kecelakaan sampai resiko mobil hilang. Saat Anda menggunakan mobil untuk kegiatan sehari-hari mungkin akan mengalami dua jenis kerugian yakni Partial Loss (kerugian sebagian) dan Total Loss (Kerugian Total).

Jenis kerugian sebagian ini resiko dari nilai kerugian yang ditanggung oleh pihak Autocillin adalah kurang dari 75% dari harga objek pertanggungan. Pertanggungan kerugian ini bisa dikarenakan tabrakan, kehilangan atau kejadian yang dijamin pada polis. Untuk cara klaim asuransi mobil Autocillin semua jenis produk yang dipilih sama. Sedangkan kerugian total, pertanggungan yang ditanggung oleh pihak asuransi hingga 75%.

Kerugian yang ditanggung ini bisa karena kehilangan atau kecelakaan di jalan atau akibat dari kejadian lain yang telah dijamin dalam polis. Ada baiknya Anda mempelajari dulu tentang jangkauan perlindungan serta apa saja syarat dan ketentuan klaim. Nah, berikut ini ada tata cara klaim asuransi mobil autocillin sesuai prosedur perusahaan :

Laporan
Saat sadar mobil Anda mengalami kerugian entah itu karena kecelakaan atau kehilangan, segera datang ke kantor Autocillin Insurance terdekat. Selain itu, bisa juga melapor dengan cara menelpon, SMS atau via Autocillin mobile. Pastikan Anda tahu detail tentang kejadiannya baik itu tanggal dan jam terjadinya.

Siapkan dokumen
Langkah berikutnya, siapkan dokumen asuransi sesuai jenis asuransi yang Anda pilih. Jangan lupa isi dengan benar sertakan formulir klaim yang diberikan saat Anda melapor. Kemudian, serahkan dokumen klaim asuransi ke pihak Autocillin.

Tunggu proses klaim
Setelah dokumen dan formulir klaim Anda serahkan, selanjutnya tunggu. Perlu Anda ketahui beberapa jenis klaim butuh disurvey untuk menentukan estimasi biaya penggantian yang diberikan. Jika proses survey sudah selesai, maka tim Autocillin memberikan penilaian atas klaim yang diajukan.

Penggantian klaim
Kemudian, Anda akan dihubungi untuk penggantian kerugian sesuai jenis kerugian yang Anda alami. Penggantian kerugian klaim ini dipertimbangkan dengan teliti oleh tim Autocillin.
Demikianlah cara klaim asuransi mobil Autocillin yang benar.


EmoticonEmoticon