Wednesday, January 20, 2021

Kelebihan Apartemen Alam Sutera, Anda Wajib Tahu

Hunian vertikal mulai menjadi properti yang diminati khususnya bagi kalangan muda. Tren tersebut terjadi di kota-kota besar di berbagai negara termasuk Indonesia. Apartemen Alam Sutera Pasific Garden Campus Town, salah satu apartemen dengan berbagai fasilitas menarik yang dapat menjadi pilihan. 


Apartemen ini sangat cocok untuk anak muda khususnya mahasiswa sebab berada di dekat 3 kampus elit yaitu Binus, Swiss German University dan Universitas Bunda Mulia. Berada di kawasan strategis, membuat Apartemen Alam Sutera Tanggerang tidak hanya cocok untuk hunian melainkan sebagai investasi. Harga jual yang tinggi diprediksi akan naik sehingga menjadi keuntungan jangka panjang.


6 Kelebihan Apartemen Alam Sutera Pasific Garden Campus Town 



Tidak sekedar menawarkan hunian dekat dengan kampus elit. Apartemen Alam Sutera Pasific Garden Campus Town memberikan berbagai fasilitas dan segala kemudahan yang memanjakan bagi penghuninya. Inilah 6 kelebihan Pacific Garden Campus Town: 


Lokasi Strategis


Setiap membeli properti lokasi menjadi pertimbangan utama yang juga menjadi pertimbangan harga tawar. Apartemen Alam Sutera Pasific Garden Campus Town berada di kawasan strategis. Selain di kelilingi kampus elit lokasi apartemen berada di kawasan modern dan maju di Tanggerang. Terdapat fasilitas publik yang mudah dijangkau mulai dari Pasar 8, IKEA, Alfamart Headquarters, The Flavor Bliss, Giant, Living World, hingga fasilitas kesehatan Omni Hospital.


Fasilitas Lengkap


Ada banyak hunian mewah di Tanggerang namun Apartemen Alam Sutera Pasific Garden Campus Town menawarkan berbagai fasilitas menarik. Fasilitas yang cocok bagi kalangan muda urban untuk kebutuhan sehari-hari serta menunjang gaya hidup. fasilitas tersebut berupa penunjan gaya hidup sehat seperti jogging track, fitness center hingga kolam renang. Fasilitas lain yang bida dinikmati adalah ruang komunitas Coworking Space hingga area BBQ yang nyaman untuk berkumpul.


Akses Mudah


Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggih, jangan khawatir sebab Apartemen Pasific Garden Campus Town memiliki kemudahan akses untuk dijangkau. Campus Town Alam Sutra dapat ditempuh hanya dalam waktu 2 menit dari tol Bandara, tol Jakarta-Merah dan Tol JORR. Segala kebutuhan mobilitas jadi lebih efektif dan efisien.


Kawasan aman dengan CCTV


Berbagai kemudahan yang ada juga didukung jaminan kemanan dengan sistem keamanan yang canggih. CCTV terpasang di berbagai kawasan dan terpantau 24 jam dapat membuat penghuninya merasa aman dalam menjalankan kegiatan bahkan di malam hari.


Cicilan Ringan


Dengan berbagai fasilitas yang ada, cicilan yang ditawarkan untuk memiliki tiap unit hunian di Apartemen ini cukup ringan. Sebab memang hunian ini ditujukan bagi generasi millenial dan kalangan mahasiswa. Penawaran menarik dengan cicilan ringan di kisaran Rp 5 juta per bulan, Anda sudah bisa memiliki unit hunian mewah. Dengan demikian Anda bisa menjalankan pendidikan dengan nyaman dengan tinggal di hunian mewah serta dimanjakan berbagai fasilitas yang ada.


Potensi Keuntungan Tinggi


Memiliki unit hunian Apartemen Pasific Garden Campus Town tidak hanya mengutungkan selama masa kuliah. Hunian ini memiliki potensi keuntunggan masa depan yang cukup tinggih. Letaknya yang strategids ditambah dikelilingi kampus bergengsi dan fasilitas publik menjadi potensi menjadikan harganya makin tinggih.


Berbagai kelebihan sebuah hunian di Apartemen Alam Sutra Pacific Garden Campus Town menjadi pilihan tepat sebagai hunian sekaligus investasi. Fasilitas yang ada memberikan kemudahan menjalankan kehidupan sehari-hari bagi penghuninya. 


EmoticonEmoticon