Tuesday, February 27, 2018

Alternatif Cara Klaim Asuransi Autocillin

Cara Klaim Asuransi
Cara Klaim Asuransi
Autocillin merupakan produk asuransi mobil yang dikeluarkan oleh Adira Insurance yang akan memberikan jaminan perlindungan yang maksimal atas segala jenis kerugian yang diderita oleh pemegang polis baik kerugian berupa kerusakan maupun kehilangan. 

Dengan memiliki jaminan perlindungan dari Autocillin, maka anda akan merasakan keamanan dan kenyamanan saat anda memiliki kendaraan. Jadi tunggau apalagi, segera kunjungi Autocillin dan segera daftarkan kendaraan anda di Autocillin untuk memperolah polis asuransi yang maksimal untuk keamanan dan kenyamanan anda saat berkendara. 

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Autocillin adalah mudahnya pengurusan klaim ketika mobil anda mengalami kerugian. Proses pengajuan klaim di Autocillin sangat mudah dan praktis. Cara klaim asuransi Autocillin tidak bertele – tele seperti kebanyakan asuransi yang lain sehingga nasabah akan merasa puas dengan sistem pelayanan Autocillin.

Bagi anda yang akan melakukan pengajuan klaim, ada beberapa alternative cara klaim asuransi Autocillin yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda. Adapun beberapa alternative tersebut adalah sebagai berikut :

Melalui Kantor Cabang. Para Pelanggan dari Adira Insurance dapat mengajukan klaimnya melalui kantor cabang Adira Insurance yang terdapat di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Adira Care. Cukup dengan menghubungi Adira Care di 1500 456, para pelanggan Adira Insurance dapat langsung meng-informasikan klaimnya. Persiapkan data polis dan berbagai dokumen yang dibutuhkan agar dapat mempercepat dan memudahkan dalam prosesnya.

Website. Layanan klaim juga dapat dijumpai pada jaringan Adira Digital Insurance, salah satunya melalui website resmi Adira Insurance di www.asuransiadira.com

Mobile App. Cara klaim asuransi Autocillin berikutnya adalah melalui aplikasi mobile. Bagi para Pelanggan Autocillin kini dapat dimudahkan dengan hadirnya Autocillin Mobile Claim. Yaitu aplikasi telepon seluler yang diperuntukkan untuk para Pelanggan Autocillin terutama dalam melakukan klaim kendaraannya. 

Cukup melalui telepon seluler-nya, Pelanggan dengan aplikasi Autocillin Mobile Claim dapat mengajukan klaim sendiri secara langsung ke Adira Insurance. Foto-foto klaim dapat dilakukan sendiri oleh Pelanggan melalui telepon seluler-nya dan Pelanggan juga dapat memilih bengkel untuk perbaikannya.


EmoticonEmoticon