Thursday, April 5, 2018

Ulasan Materi Dalam Seminar NLP


Seminar NLP – Saat ini memang telah banyak berdiri institusi yang menawarkan berbagai macam pelatihan khusus dalam peningkatan SDM. Programnya pun macam-macam, mulai dari pelatihan kepemimpinan, motivasi diri, loka karya selama beberapa hari, hingga training selama berminggu-minggu. 

Nah, dari sekian banyak lemaga tarining tersebut, Anda harus jeli dalam memilih jika ingin bergabung. Sebaiknya Anda memilih lembaga yang sudah terbukti menghasilkan alumni yang benar-benar sukses, atau setidaknya master trainer yang handal dan teruji. Salah satu instansi yang paling direkomendasikan adalah NLP Institut. Institut yang didirikan oleh Irene Corry ini berkomitmen untuk membantu siapa saja dalam menggapai keinginan atau cita-citanya.

Sebuah program dalam institusi ini adalah seminar NLP, yang programnya sengaja dirancang sesuai dengan kondisi serta kebutuhan Organisasi Anda, agar supaya hasil yang diperoleh bisa bermanfaat. Dalam seminar tersebut, Anda akan mendapatkan layanan seminar untuk waktu sekitar 2 - 3 jam. Nah, jika Anda menginginkan training atau workshop, Anda dapat mengikutinya dengan waktu berkisar 1 – 3 hari sesuai dengan kebutuhan Anda. materi dalam program yang diberikan mencakup:

Kepemimpinan

Seorang leader harus menerapkan dasar-dasar kepemimpian serta harus mampu menjadi pemimpin bagi dirinya sendiri sebelum menjadi pimpinan bagi orang lain. Tak hanya itu, pemimpin juga harus memiliki kemampuan dalam mempengaruhi orang lain, sehingga dapat merubah keadaan menjadi lebih baik.

Komunikasi dan Hubungan antar Manusia

Manusia adalah mahkluk sosial, dimana setiap saat kita butuh berkomunikasi. Nah, dalam seminar ini, Anda akan mendapatkan materi trik membangun berkomunikasi yang efektif, sehingga orang lain dapat merespon dengan baik. Lalu, bagaimana agar komunikasi tersebut mendapatkan respon, dan bagaimana agar pesan Anda dapat diterima orang lain sesuai dengan maksud pesan Anda? Nah, pertanyaan tersebut akan terjawab jika Anda mengikuti seminar NLP tersebut.

Sudah saatnya Anda bangkit dan memulai kehidupan dengan semangat yang baru. Dengan mengikuti seminar tersebut, maka gairah dan motivasi Anda akan terbangkitkan, sehingga Anda akan optimis dalam menjalani hari-hari serta mudah dalam menggapai tujuan.


EmoticonEmoticon