Friday, May 25, 2018

Beberapa Gaya Menggunakan Jaket Pria 3second



Denim merupakan salah satu bahan jaket yang paling banyak digemari terutama bagi para pria. Seiring perkembangan zaman model jaket denim ini juga semakin berkembang, salah satunya di 3second yang jual jaket pria dengan berbagai bahan dan model. Terkadang kita berfikir bahwa jaket yang berbahan denim hanya bisa digunakan dengan kaos polos dan celana jeans. Padahal kenyataannya kita bisa membuat berbagai gaya yang keren dengan menggunakan jaket denim, diantaranya:

1. Jaket denim, jeans hitam dan kaos simple


Gaya yang pertama anda bisa memadukan jaket denim anda dengan celana jeans hitam dan kaos polos yang simple. Gaya yang satu ini sangat cocok digunakan untuk acara casual, nongkrong sama teman-teman, hangout dan lain sebagainya. Selain kaos, anda juga bisa memadukannya dengan kemeja polos. Seperti kemeja putih, krem dan lain sebagainya.

2. Denim on denim

Tidak ada salahnya jika anda memadukan jaket denim dengan kemeja denim juga. Ditambah juga dengan celana denim dengan warna yang senada akan membuat penampilan anda terlihat menarik. Gaya yang satu ini sangat cocok digunakan untuk acara santai atau acara casual lainnya.

3. Jaket denim hitam dengan trousers

Untuk denim jangan selalu terpaku pada warna dongkernya. Anda juga bisa memilih jaket denim warna hitam yang dipadukan dengan trousers. Selain itu anda bisa memadukannya dengan celana chino yang berwarna hitam atau krem. Gaya yang satu ini akan cocok digunakan untuk acara resmi juga semi formal. Karena dengan tampilan anda yang seperti ini terlihat sangat elegan dan berkelas.

4. Kemeja panjang


Denim atau jeans memang sangat mudah dipasukan dengan atasan dan bawahan apa saja. Termasuk gaya yang satu ini anda bisa memadukan jaket jeans anda dengan kemeja panjang dengan membiarkan kemeja keluar sehingga terkesan jaket dengan kemeja tersebut balapan. Dipadukan dengan celana jeans dengan warna yang senada dengan jaket akan terlihat lebih sempurna.

Itulah beberapa tips gaya memakai jaket denim untuk pria. Semua gaya tersebut bisa and atemui di 3second yang menjual jaket pria dengan berbagai jenis model dan bahan.


EmoticonEmoticon