Monday, July 30, 2018

Tempat Yang Menarik Dikunjungi DI Nusa Penida


Nusa Penida memang terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan. Banyak tempat yang bisa kita eksplor keindahannya. Disana kita bisa seru-seruan bareng bersama keluarga. Kini ada paket wisata Nusa Penida di Momo Trip, sehingga anda bisa dengan mudah melakukan perjalanan liburan bersama keluarga. Namun sebelum anda pergi kesana, sedikitnya anda harus mengetahui beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Berikut ini ada beberapa tempat yang menarik yang wajib anda kunjungi, diantaranya:

1. Air Terjun Seganing



Selain pantai, di Nusa penida juga terdapat air terjun yang sangat direkondasikan untuk anda kunjungi. Air terjun yang satu ini memiliki pemandangan yang menawan dengan air yang mengalir diantara bebatuan tebing. Namun air terjun yang satu ini tidak bisa di akses dengan mudah, anda harus menaiki tangga yang panjang dan jalurnya sedikit licin sehingga anda harus berhati-hati kesana.

2. Air terjun Peguyangan



Selain seganing, Nusa Penida juga memilih air terjun Peguyangan. Berbeda dengan air terjun yang lainnya. Air terjun yang satu ini merupakan kumpulan kolam mata air pendek yang berhamburan sehingga menerobos jurang-jurang curam dan masuk ke dalam laut. Disana anda juga bisa melakukan spa alami dari pijatan air yang mengalir deras yang menghantam kolam-kolam yang ada di pinggiran sempit. Untuk mencapai tempat tersebut, anda harus menuruni tangga sempit yang ada di dinding jurang. Memang agak melelahkan namun akan langsung terbayarkan dengan pemadangan air terjun yang memukau.

3. Smoke Beach ( Pasih Andus)



Di Nusa Penida juga terdapat spot cantik yang mana anda bisa menyaksikan sebuah kemegahan fenomena alam. Tempat yang satu ini terletak tidak jauh dari Angel’s Billabong. Pasih Anduh ini merupakan sebuah tempat yang terletak di atas tebing dimana yang memecah ombak dan menyemburkan air ke udara. Fenomena ini memang jangan sampai anda lewatkan jika berkunjungi ke sana.

Itulah beberapa tempat tempat yang menarik untuk anda kunjungi di Nusa Penida. Maka dari itu, kunjungilah Momo Trip yang menyediakan paket wisata Nusa Penida.


EmoticonEmoticon