Tuesday, January 15, 2019

Keuntungan Memilih Kuliah Jurusan Broadcasting di IDS

Image result for Jurusan Broadcasting di IDS
IDS memberikan berbagai keuntungan menarik yang bisa Anda nikmati. Tentunya dengan memilih kuliah jurusan broadcasting di sini. Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan? Masalah pendidikan memang bukan sesuatu yang bisa dianggap remeh. Meski terbilang sederhana, pilihan yang tepat akan sangat menentukan bagaimana kita nantinya. 

Begitu pun jika sampai salah memilih. Terutama untuk beberapa bidang yang kebanyakan mengutamakan praktek seperti pada kuliah jurusan broadcasting. Untuk sesuatu yang berhubungan dengan masa depan, dan sesuatu yang Anda minati tentu harus ada pertimbangan yang matang. Agar Anda juga nyaman menjalaninya.

Jika Anda saat ini sedang mencari solusi untuk masalah yang sama, sepertinya IDS (International Design School) bisa menjadi jawaban yang tepat untuk masalah tersebut. IDS merupakan sekolah digital yang berfokus pada visual communication, jadi sangat relevan bagi Anda yang ingin belajar banyak tentang broadcasting. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika memilih jurusan broadcasting di IDS. 

Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

Related image

1. Materi Pembelajaran Terfokus dan Lengkap

IDS memiliki model pembelajaran yang terbilang lengkap. Terutama untuk kuliah jurusan broadcasting yang mereka miliki. Materi yang diberikan mulai dari dasar hingga penerapan pada sebuah karya yang nantinya akan dibuat oleh peserta didik mereka.

2. Dimentori Tenaga Pengajar Profesional

Selain materi pembelajaran yang terfokus, IDS juga menyediakan mentor khusus. Mereka adalah orang-orang yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. Terutama yang berhubungan dengan dunia broadcasting.

3. Berkesempatan Sekolah ke Luar Negeri

Salah satu penawaran menarik dari IDS adalah bisa melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Kuliah jurusan broadcasting yang ditawarkan IDS memang memungkinkan peserta hanya belajar dalam beberapa bulan saja. Setelahnya mereka diberikan kesempatan untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri dengan biaya yang terjangkau.

Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda nikmati jika memilih kuliah jurusan broadcasting di IDS. Semua kemudahan yang ditawarkan salah satunya karena IDS memiliki jaringan yang cukup luas, baik di dalam maupun luar negeri. Sehingga mereka mampu memberikan penawaran terbaik, yang tentu saja sesuai dengan kualitas yang mereka miliki.

Meta: IDS memberikan berbagai keuntungan menarik yang bisa Anda nikmati. Tentunya dengan memilih kuliah jurusan broadcasting di sini. Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan? Masalah pendidikan memang bukan sesuatu yang bisa dianggap remeh.


EmoticonEmoticon