Saturday, February 16, 2019

Inilah 8 Kelebihan Kendaraan Menggunakan Oli Sintetik


Gambar terkait


Teknologi sudah semakin maju dan itu tidak bisa di bending oleh siapapun juga. Hal ini dikarenakan pemikiran manusia yang sudah semakin maju membantu dalam membuat teknologi semakin meningkat. Berbagai produk dihasilkan akibat dari perkembangan teknologi termasuk dalam oli yang memang identic dengan kendaraan baik itu kendaraan beroda 4 ataupun beroda 2. Oli sintetik memang menjadi hasil dari perkembangan teknologi dalam dunia otomotif sehingga bisa dipastikan jenis oli yang satu ini memiliki kelebihan atau keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan jenis oli mineral lainnya. 

Sehingga semua orang yang memiliki kendaraan sudah seharusnya untuk mengganti oli yang tadi biasanya dengan oli mineral dengan oli yang sintetis ini. Bila anda menggunakan oli sintetik ini pada kendaraan anda maka bisa dipastikan anda akan mendapatkan beberapa keunggulan yang akan di dapat oleh kendaraan anda diantaranya adalah sebagai berikut ini :
Gambar terkait
  1. Memperpanjang jangka waktu penggantian oli (Tergantung pemakaian)
  2. Jauh lebih tahan terhadap oksidasi dan gesekan
  3. Menghemat bahan bakar
  4. Meningkatkan daya mesin
  5. Mesin menjadi lebih bersih
  6. lebih stabil pada temperatur tinggi
  7. sirkulasi lebih lancer
  8. melumasi metal lebih baik

Dengan keunggulan seperti ini maka bisa dipastikan mesin pada kendaraan anda akan terjaga dengan baik dan akan jauh lebih awet daripada menggunakan jenis oli yang lainnya.

Penggunaan oli sintetik alangkah bagusnya memang digunakan oleh kendaraan yang dibuat minimalnya sejak tahun 2010 ke atas. Hal ini dikarenakan disesuaikan dengan kondisi mesin yang ada pada tahun tersebut. Apalagi sekarang sudah muncul jenis mesin mobil baru yang memang memerlukan perlindungan secara ekstra. Oli top1 menyediakan oli yang synthetic ini baik itu untuk mobil ataupun motor secara lengkap. 

Bila menggunakan oli yang sintetis dari top 1  maka mesin pada kendaraan anda akan terjaga dengan baik dan segala hal yang menyangkut mesin dilindungi secara menyeluruh dan maksimal. Bila tidak percaya rasakan secara langsung dengan menggunakan oli yang synthetic dari merek oli top 1.


EmoticonEmoticon