Saturday, April 13, 2019

Mencari Bisnis Online Gratis Tanpa Modal

Bisnis Online Gratis Tanpa Modal
Memang banyak program bisnis online gratis tanpa modal pada awalnya. Tapi ketika kita mulai menjalankan bisnis tersebut justru akan membutuhkan modal dan waktu Anda. Jadi, daftarnya gratis tapi untuk menjalankan bisnisnya pasti akan butuh modal. Kami lebih setuju bila dikatakan bisnis online bisa dijalankan dengan modal kecil atau nyaris tanpa modal. Kami akan jelaskan kenapa bisnis online itu tidak ada yang benar-benar gratis. 

Berikut ini adalah beberapa jenis bisnis online yang sering dijalankan pebisnis online:

Bisnis Online Gratis Lewat HP dengan Aplikasi Android
Memanfaatkan aplikasi Android untuk menghasilkan uang memang salah satu yang bisa dibilang nyaris tanpa modal. Tolong dicatat, NYARIS tanpa modal. Artinya Anda juga tetap harus ada modal. Ada beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang, diantaranya: Whaff Rewards, Tap Cash Rewards, Grab Points dan Cash Pirate. Tentunya modal awal Anda adalah smartphone dengan platform Android. Selanjutnya, Anda juga harus punya paket internet yang memadai. Selanjutnya, Anda harus mengerti cara menghasilkan uang dari aplikasi Android tersebut.

Bisnis Online Gratis Main PTS (Paid To Survey)
Salah satu bisnis online gratis tanpa modal yang digadanga dalah main PTS. Program PTS adalah program dimana kita dibayar untuk mengisi angket atau survey yang diberikan oleh pihak penyelenggara. Tujuan dari program PTS ini sebenarnya adalah untuk mendapatkan gambaran dari masyarakat secara online tentang sebuah produk, jasa, atau sebuah website. Kita akan dibayar jika mengisi angket/ survey yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Bisnis Online Gratis dengan PPC (Pay Per Click)
Program PPC ini adalah program yang bisa diikuti oleh mereka yang punya website atau blog yang kemudian disebut dengan publisher. Publisher akan dibayar oleh pihak penyelenggara program PPC jika pengunjung website/ blog miliknya melakukan klik pada iklan yang ada di dalam blog tersebut. Namun, pemilik website tidak boleh meng-klik yang ada di dalam blognya karena akan merugikan pihak pengiklan. Program PPC adalah salah satu jenis bisnis online yang menurut kami cukup menjanjikan. Selain kita bisa mengembangkan kemampuan dalam membangun website/ blog, kita juga bisa menghasilkan uang dari blog tersebut. Salah satu program PPC yang banyak disukai oleh publisher adalah Google Adsense. Itulah kenapa tidaka ada bisnis online gratis tanpa modal.


EmoticonEmoticon