Wednesday, May 22, 2019

Keuntungan Kredit Card Bunga Di Bank Sinarmas

Hasil gambar untuk deposito online sinarmas

Ingin tahu apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan dari Kartu Kredit Bank Sinarmas? Selengkapnya akan kami ulas berikut ini, seperti Cara Pendaftaran Mudah dan Efisien, Mendaftar deposito kini bisa dilakukan dengan cara yang cepat, mudah dan efisien. Bank Sinarmas menawarkan layanan pendaftaran deposito online. Pendaftaran ini bisa dilakukan baik melalui aplikasi SimobiPlus maupun melalui website resminya. Nasabah hanya perlu mengisi formulir pada kolom halaman website yang telah disediakan atau melalui SimobiPlus.

Dana Awal yang Rendah, Kartu Kredit bunga 7% tidak hanya memiliki keuntungan pada nilai bunganya saja. Selain itu, nasabah bisa memulainya hanya dengan dana awal sebesar Rp 500 ribu saja. 

Hasil gambar untuk deposito online sinarmas

Anggapan deposito online harus dimulai dengan dana yang besar, kini sudah tidak perlu lagi Anda bingungkan, karena tidak demikian halnya jika Anda memulainya di Sinar mas. Masa Tenor yang Bervariasi, Setelah menyiapkan dana awal, tentukanlah masa tenor yang Anda inginkan. Mau jangka pendek atau jangka panjang, sesuaikan lah dengan kebutuhan masing-masing. Untuk tenor, Sinarmas menawarkan beberapa opsi, mulai dari 1, 3, 6 hingga 12 bulan. Jika masa tenor atau jangka waktu ini telah habis, Anda bisa menentukan lagi apakah akan memperpanjang nya secara manual atau otomatis.

Bank sinarmas kini menawarkan bunga yang besar dibandingkan bank lain. Suku bunga 7% ini berlaku untuk Kredit card yang secara otomatis akan diperpanjang (automatic roll over) dan non-otomatis perpanjangan (non-automatic roll over). Keuntungan lainnya dari penawaran ini adalah tidak adanya penalti bagi nasabah yang menarik dana deposito sebelum jatuh tempo. Tapi konsekuensi nya, Anda tidak dapat menikmati bunga berjalan dari deposito online yang Anda daftarkan. Itulah berbagai keuntungan yang bisa kita rasakan dari Kartu Kredit bunga 7% dari  Bank Sinarmas. Investasi aman melalui deposito kini tidak lagi harus menggunakan dana yang besar, cukup Rp 500 ribu saja,  Anda sudah bisa memulainya di Sinar mas. Berbagai keuntungan yang bisa kita dapatkan dari Kredit card bunga 7% di Bank Sinarmas.


EmoticonEmoticon