Wednesday, May 22, 2019

Ini Dia Cara Berbisnis Tanpa Modal Besar, di Tahun 2019

Hasil gambar untuk Ini Dia Cara Berbisnis Tanpa Modal Besar, di Tahun 2019

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih di tahun 2019 ini, tentunya sudah semakin banyak sekali jenis perkerjaan baru yang bisa dilakukan tanpa harus pergi ngantor. Terlebih dengan adanya teknologi internet yang semakin mudah diakses seperti saat ini, peluang untuk mengandalkan internet yang bisa dijadikan sebagai cara berbisnis tanpa modal, tentu bisa menjadi semakin terbuka lebar peluangnya. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pemanfaatan internet di zaman sekarang ini tentunya sudah bisa dimaksimalkan dengan baik. Maka dari tahun 2019 ini adalah saat yang tepat untuk anda mempunyai bisnis online yang berbasis internet ini sekarang juga. Dan berikut ada beberapa ide bisnis online yang bisa anda coba di tahun 2019 ini yang bisa dilakukan tanpa mengeluarkan modal yang besar, dan berikut diantaranya.

1. Bisnis dalam dunia E-Commerce

Hasil gambar untuk Bisnis dalam dunia E-Commerce

Di tahun 2019 ini, sudah banyak pihak yang memprediksikan bahwa usaha e-commerce ini, akan terus semakin berkembang dan akan merajai industri jual-beli di hampir seluruh belahan dunia. Pasalnya hal ini didasari juga dengan melihat pengguna internet yang semakin meningkat saja di setiap tahunnya dari segala rentang usia. Terlebih akses internet di era milenial ini bisa dikatakan lebih praktis dan mudah untuk dilakukan, karena tinggal memanfaatkan smartphone yang dimiliki. 

Sehingga dengan demikian, transaksi jual beli barang secara online ini, akan terus mendominasi sampai beberapa tahun ke depan dan masih sangat berpotensial untuk mendatangakan keuntungan yang cukup besar. Adapun hal yang perlu anda lakukan dalam bisnis e-commerce ini adalah dengan cukup memajang foto produk yang akan ijual di beberapa situs e-commerce ternama yang ada di Indonesia seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan masih banyak lagi yang lainnya. bila tak punya produk sendiri pun tidak masalah, anda masih bisa menjadi seorang reseller ataupun dropshipper. 

2. Menjadi Seorang Youtubers

Hasil gambar untuk Menjadi Seorang Youtubers

Cara berbisnis tanpa modal selanjutnya adalah menjadi seorang youtubers. Apabila anda sudah menjadi seorang youtubers dengan jumlah pengikut dan jumlah penonton yang banyak, maka sudah tentu uang akan terus mengalir kepada anda secara terus-menerus. Yang dimana uang yang dihasilkan ini sendiri adalah merupakan hasil kerjasama dari google adsense, dan juga endorsemen dari produk yang berkaitan dengan konten video yang anda buat. 


EmoticonEmoticon