Thursday, June 27, 2019

Rekomendasi Rak Sepatu Plastik Terbaik IKEA

Rekomendasi Rak Sepatu Plastik Terbaik IKEA
rak sepatu plastik

Ketika masuk ke dalam rumah, Anda tentu tidak ingin melihat sepatu dan sandal yang berserakan di mana-mana. Anda memerlukan rak sepatu untuk membantu menyimpan semua alas kaki Anda dan membuat ruangan Anda terlihat rapi. Banyak jenis rak sepatu yang tersedia di pasaran, mulai dari 2 tingkat, 5 tingkat, yang didesain terbuka, maupun tertutup. IKEA akan merekomendasikan rak sepatu plastik terbaik di tahun 2019 ini. Maka dari itulah bagaimana cara memilihnya, Anda simak ulasan berikut ini:

Pilihlah Rak Sepatu Yang Stabil
Rak sepatu dapat diletakkan di mana saja, Anda dapat meletakkannya di bagian belakang rumah, atau juga diletakkan di depan pintu masuk sehingga dapat terlihat oleh setiap tamu yang datang. Jika ingin diletakkan di depan pintu masuk, Anda perlu untuk memperhatikan desain rak sepatu plastik Anda.


Pilihlah Rak Yang Tinggi
Ada beberapa jenis sepatu yang sulit diletakkan pada rak sepatu dengan ukuran standar, seperti sepatu bot, sepatu hak tinggi, atau sepatu high-cut. Jika Anda memiliki tipe sepatu seperti ini, Anda perlu memilih rak yang tingginya memadai, agar sepatu Anda tetap dapat disimpan dengan baik. Akan jauh lebih baik, jika Anda membeli rak sepatu yang tinggi tiap rak nya dapat diatur sesuai kebutuhan.

Pilih Rak Sepatu Dengan Breathability Yang Bagus
Poin penting berikutnya yang perlu diperhatikan ketika ingin memilih rak sepatu plastik di IKEA. Perhatikan adanya aliran udara yang baik. Jika tidak ada aliran udara, dikhawatirkan bau sepatu akan terperangkap di dalam dan membuat sepatu Anda bau ketika dipakai, selain itu sepatu dapat menjadi lembab dan berjamur.

Pastikan sepatu yang dipilih sudah sesuai dengan outfit Anda
Sebelum berangkat keluar rumah, Anda tentu perlu untuk memastikan apakah penampilan Anda telah sesuai antara baju dan sepatu yang Anda kenakan. Dengan rak sepatu plastik yang telah dilengkapi dengan cermin ini, Anda dapat langsung melihat bagaimana penampilan Anda ketika memasangkan berbagai sepatu dengan outfit yang Anda kenakan. Cocok sekali untuk wanita terutama yang telah bekerja dimana penampilan sangat penting.


EmoticonEmoticon