Friday, October 11, 2019

Harbolnas Seru di Blibli, Tebus Honda CRV Hanya Seharga 50 Juta


Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional adalah momen yang tepat untuk belanja. Karena, Blibli menawarkan banyak penawaran harga menarik yang akan bikin SYOK! Anda bahkan berkesempatan untuk menebus Honda CRV terbaru seharga IDR 50 juta, lho. Syarat dan ketentuannya pun sangat mudah sekali.

Selain Honda CRV, Anda juga berkesempatan untuk menebus Yamaha NMAX 155 dengan harga murah. Selain itu, masih banyak produk-produk lain yang juga tersedia dengan potongan harga murah.

Cara Menebus Honda CRV Harga Syok
Syarat untuk menebus Honda CRV seharga IDR 50 juta tidaklah sulit. Setiap Anda belanja Minimal 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan beberapa aktifitas yang direkomendasi Blibli.com, maka Anda berhak mendapatkan 1 token. Token tersebut bisa didapat selama periode bulan oktober sampai desember .

Token yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk bermain Game Capit di aplikasi Blibli.com. Di game inilah Anda akan mendapatkan Honda CRV dan sejumlah produk lainnya dengan harga SYOK. Dengan memainkan Game Capit, Anda bisa mendapatkan barang-barang secara random.
Barang bisa Anda beli dengan harga super murah dalam waktu 24jam untuk menebus produk yang didapat. Selain Honda CRV dan sepeda motor, Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan barang- barang lainnya. Barang lain yang bisa didapat seperti logam mulia, smartphone, TV LCD, dan masih banyak lainnya.

Program Harga Syok Lainnya
Selain Game Capit, pada tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember, bisik-bisiknya Blibli akan mengadakan program SUPER SYOK! Program Harbolnas ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga murah. Semua harga murah ini ditawarkan hampir di semua jenis kategori barang.

Adapun program lain yang diselenggarakan Blibli pada event kali adalah sebagai berikut:

1. Flash Sale Mulai dari IDR 10 Ribuan
Dapatkan berbagai penawaran barang menarik dengan harga murah di Flash Sale Blibli. Harga yang ditawarkan mulai dari IDR 10.000-an. Harga tersebut untuk berbagai jenis barang termasuk smartphone. Catat jamnya, karena Falsh Sale kali ini dilakukan setiap hari.

2. Ekstra Diskon untuk Peralatan Rumah Tangga
Dapatkan kode vocher dengan diskon 10% untuk berbagai peralatan rumah tangga elektronik. Di sini, Anda berkesempatan untuk membeli magic com, kompor gas, kipas angin, blender, dan lainnya dengan harga super murah.

3. Histeria Syok Xiaomi
Berencana membeli produk Xiaomi? Inilah kesempatan terbaik bagi Anda. Dapatkan
voucher syok total miliaran rupiah untuk produk Xiaomi. Anda pun akan berkesempatan
untuk mendapatkan gratis kuota 360 GB dari Smartfren. Gratis kuota didapat dari pembelian produk Xiaomi.

4. Promo Gebyar P&G
Seakan tidak mau ketinggalan, produk dari P&G pun mengalami potongan harga besar- besaran pada momen kali ini. Anda bisa mendapatkan berbagai produk mulai dari pewangi pakaian, shampo, pampers, dan lainnya dengan harga murah. Tak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkannya hingga 47%, lho.

5. Diskon 500K dari Adelle
Adelle adalah brand perhiasan terkemuka. Dapatkan potongan harga hingga IDR 500 ribu untuk setiap pembelian perhiasan Adelle. Bahkan, Adelle menawarkan special price setengah harga untuk produk tertentu.

Demikian ulasan informasi keseruan Harbolnas di Blibli.com. Untuk Anda yang belum memasang aplikasinya, dapatkan segera di Play Store maupun App Store. Kemudian, kumpulkan token sebanyak-banyaknya untuk bermain Game Capit. Untuk sekali main, Anda membutuhkan 5 token. Jadi, belanjalah sesering mungkin untuk meraih Honda CRV dengan harga yang Super Syok dari Blibli.


EmoticonEmoticon