Friday, October 11, 2019

Layanan Syariah Banking dari Bank Danamon

Layanan Syariah Banking dari Bank Danamon
syariah banking

Salah satu investasi yang sangat menjanjikan dan menguntungkan adalah dengan menyimpan sejumlah dana atau menabung. Tabungan yang kita miliki akan sangat bermanfaat dan bisa digunakan di waktu-waktu tertentu khususnya ketika kita sangat membutuhkan. Tabungan juga membuat semua pemiliknya menjadi tidak mengalami kesulitan ketika membutuhkan sejumlah dana untuk berbagai macam keperluan. Salah satu tempat terbaik untuk menabung adalah menyimpan di Bank Danamon. 

Bank Danamon tidak hanya menawarkan berbagai macam layanan perbankan yang berkualitas akan tetapi juga menghadirkan layanan Syariah banking yang bisa dinikmati oleh semua nasabahnya. Layanan Syariah banking yang ditawarkan oleh bank Danamon merupakan tabungan yang memiliki prinsip syariah bagi hasil atau mudharabah. Tabungan ini menjadi salah satu solusi bagi semua Nasabah yang ingin bertransaksi dan menikmati layanan perbankan an-an mudah serta bisa merasakan kebebasan dan kemudahan ketika berjalan saksi titik.


Bank Danamon menawarkan empat macam pilihan tabungan syariah yang bisa dimiliki oleh semua nasabahnya diantaranya adalah tabungan bisa ib tabungan bisa qurban ib, tabungan bisa umroh ib hingga tabungan haji. Bank Danamon tidak hanya menawarkan pilihan tabungan syariah yang sangat beragam yang bisa dimiliki oleh semua nasabahnya akan tetapi juga menawarkan layanan Syariah banking yang sangat menguntungkan diantaranya ketika kita memiliki tabungan bisa ib atau tabungan dengan prinsip syariah bagi hasil mudharabah kita bisa mendapatkan kemudahan untuk melakukan transaksi perbankan hingga gratis biaya administrasi. 

Bagi setiap nasabah Bank Danamon yang ingin melaksanakan ibadah umrah maupun Haji bisa memiliki tabungan bisa umrah ib yang menawarkan prinsip syariah mudharabah berjangka yang memiliki tujuan agar mempermudah nasabah untuk merencanakan dana ibadah umroh sehingga lebih mudah dan lebih terjangkau. Tabungan haji Bank Danamon hadir dengan dua macam pilihan yang berbeda diantaranya adalah rekening tabungan jamaah haji atau RTJH hingga tabungan rencana Haji ib. 

Tabungan rekening jamaah haji yang ditawarkan oleh bank Danamon akan memberikan penawaran skema kemudahan bagi semua Nasabah melakukan pendaftaran ibadah haji dan setoran biaya penyelenggaraan ibadah haji yang terjangkau dan sudah terkoneksi langsung melalui sistem komputerisasi Haji terpadu atau siskohat Kemenag. Sedangkan tabungan rencana Haji ib merupakan tabungan rencana prinsip syariah mudharabah dalam mata uang Rupiah ah yang dihadirkan untuk mewujudkan semua keinginan nasabahnya yang ingin melaksanakan ibadah haji dengan skema yang mudah dan menguntungkan.


EmoticonEmoticon