Thursday, January 30, 2020

Kenali Kartu Elektronik e- Card dari Jenius

promo jungleland 2020
promo jungleland 2020

Produk digital kini telah merambah dunia perbankan. Segala transaksi perbankan yang umumnya dilakukan melalui teller bank kini dapat Anda lakukan hanya dari ponsel Anda seperti setoran, penarikan, transfer antar bank dan berbagai jenis transaksi lainnya. Layaknya produk perbankan konvensional, produk perbankan digital juga memiliki kartu debit, dan tidak jarang menawarkan banyak promo seperti promo jungleland 2020 dari Jenius.

Jenius merupakan produk perbankan digital yang diluncurkan oleh BTPN. Anda dapat menggunakannya hanya dengan mengunduh aplikasinya melalui play store dan menginstalnya di ponsel Anda. berbagai jenis tabungan dapat anda pilih pada Jenius, selain dari itu Anda juga akan mendapatkan kartu debit yang bisa digunakan di berbagai ATM di Indonesia. Salah satu kartu yang akan Anda dapatkan adalah m-Card dan juga x-Card. Dengan menggunakan kartu ini Anda mendapat berbagai kelebihan salah satunya adalah mendapatkan tawaran menarik promo jungleland 2020. 


Berikut ini mekanismenya.

1. Promo menarik ini berlaku untuk pembayaran yang menggunakan kartu debit Jenius m-Card atau x-Card).
2. Promo menarik ini dapat Anda manfaatkan hingga
3. promo menarik ini bisa Anda gunakan setiap hari dan tidak ada kuota per tiap harinya
4. Anda akan mendapatkan potongan harga hingga 35% untuk pembelian tiket masuk JungleLand Adventure Theme Park, Sentul, Bogor.
5. Promo menarik ini berlaku weekdays maupun weekend.
6. Promo menarik ini berlaku untuk pembelian maksimum empat buah tiket dalam penggunaan satu kartu

Itulah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Jenius. Selain kemudahan, kecepatan dan juga keamanan transaksi, anda juga dapat menggunakan kartu debit Jenius untuk berbagai penawaran menarik di berbagai tempat seperti promo jungleland 2020 ini.




EmoticonEmoticon