Thursday, January 16, 2020

Pacific Garden Jual Apartemen Alam Sutera Lokasi Strategis

Jual Apartemen Alam Sutera

Alam Sutera sudah menjadi suatu tempat yang banyak diincar bagi para pencari hunian yang nyaman di pusat kota. Ada banyak apartemen yang kini bisa Anda temukan di sana. Salah satu yang terbaik adalah tempat tersebut jual apartemen Alam Sutera yang menawarkan banyak sekali keunggulan. Bahkan, keunggulan nya menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang ingin memiliki apartemen di tempat tersebut.

Untuk Anda yang penasaran, berikut ini akan kami paparkan apa saja keunggulan Pacific Garden sebagai salah satu apartemen terbaik di Alam Sutera.

Jual Apartemen Alam Sutera

1. Fasilitas Terlengkap

Fasilitas adalah salah satu daya tarik dari hunian mewah ini. Banyaknya fasilitas yang disajikan, tentu para penghuninya pun akan semakin betah dan juga nyaman. Fasilitas yang tersedia mencakup entertainment hingga keamanan. Dengan begitu, selain nyaman, para penghuni pun akan merasa nyaman.

Untuk fasilitasnya sendiri menyediakan tempat gym, kolam renang, mini market 24 jam, security 24 jam, CCTV, dan masih banyak fasilitas lain yang bisa Anda gunakan di sana.

2. Dekat Dengan 3 Kampus Terkemuka

Salah satu kelebihannya yaitu berdekatan dengan 3 kampus terkemuka. 3 kampus tersebut adalah Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Nah, bagi Anda yang merupakan salah satu pelajar di salah satu kampus tersebut, ini adalah kesempatan terbaik bagi Anda untuk mendapatkan tempat tinggal yang berdekatan dengan kampus.

Sebagai hunian, tempatnya sangat cocok juga dijadikan sebagai investasi. Karena, ada banyak potensi mahasiswa yang mencari apartemen untuk disewa di dekat 3 kampus terkemuka tersebut.

3. Dekat Dengan Fasilitas Umum

Fasilitasnya sendiri juga sangat dekat sekali dengan berbagai fasilitas publik. Dengan begitu, Anda bisa mengakses beberapa fasilitas publik dengan mudah dan juga cepat.
Tempat yang mudah diakses dari sini di antaranya seperti Ikea, Giant, Pasar 8, Living World, Omni Hospital, dan Flavor Ibiss. Selain itu, tempatnya pun berdekatan dengan beberapa perkantoran terkemuka seperti Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence.

4. Mobilitas Nyaman dan Mudah

Selain strategis karena berdekatan dengan beberapa fasilitas ternama, hunian ini juga strategis karena menawarkan mobilitas yang nyaman dan mudah. Karena, tempatnya sangat berdekatan sekali dengan beberapa jalur mobilitas yang paling terkemuka.

Dari sini, Anda bisa mengakses dengan mudah Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara, dan Tol JORR 2. Dengan begitu, lengkap sudah keunggulan yang ditawarkan oleh apartement ini untuk para penghuninya.

5. Cicilan Sangat Ringan

Hunian ini tidak hanya menawarkan apartemen dengan fasilitas yang lengkap. Juga menawarkan cicilan yang ringan untuk Anda yang ingin memilikinya. Bahkan, sangat cocok sekali untuk para pelajar yang kuliah di 3 kampus terkemuka di dekatnya. Cicilan bisa Anda mulai dengan harga Rp5 jutaan.

Terkait harga, Anda bisa konsultasikan kepada customer service. Layanan CS bisa Anda akses melalui situs Pacificgarden.co.id.

Apartemen bukanlah hunian mewah yang hanya bisa dimiliki oleh segelintir orang. Saat ini, apartemen juga menjadi salah satu solusi hunian di tengah sulitnya tempat tinggal yang ada di pusat perkotaan. Hunian ini adalah tempat yang menawarkan kenyamanan bagi Anda yang berkenan untuk memilikinya.

Nah, itulah informasi terkait apartemen hunian mewah yang saat ini sudah bisa Anda pesan. Provider yang jual apartemen Alam Sutera ini menawarkan segudang fasilitas yang bisa Anda manfaatkan di dalam apartemen.



EmoticonEmoticon