Monday, February 10, 2020

Keramik Granit Persendian Dinding Lantai Halus

keramik granit
Coba perhatikan lantai rumah anda. Pasti ada bagian di sekitar dinding yang kurang estetis jika dibandingkan dengan bagian tengah lantai. Di bagian tengah atau bagian yang jauh dari dinding, keramik akan terlihat rapi. Namun begitu mendekati perbatasan antara dinding dengan lantai, maka bagian ini terlihat kurang rapi. Hal ini dikarenakan lantai akan memiliki ketidaksimetrisan dengan persendian yang membatasi dengan dinding.

Salah satu keramik granit merk Granito, menyediakan jenis keramik baru yang mampu menjadi solusi masalah ini. Persendian antara lantai dengan dinding akan menjadi lebih halus dan terbentuk. Ikuti ulasannya berikut ini!

Keramik Yang Baik Untuk Persendian Dinding-Lantai Dari Granito
keramik granit
Apabila biasanya sebuah keramik granit memiliki bentuk lurus-kotak sempurna, berbeda dengan tipe keramik granit Cove dari Granito. Keramik untuk persendian dinding-lantai yang satu ini memiliki lengkungan di salah satu ujungnya untuk membuat persendian dinding-lantai menjadi lebih sempurna.

Keramik granit Cove dari Granito memiliki tekstur yang halus pada lekuknya sehingga ketika dipasang pada persendian dinding-lantai akan menampilkan kesan yang lebih rapi. Terlebih lagi ukuran dari lekuknya yang sangat simetris, mampu membuat dinding rumah seperti ditekuk secara sempurna.

Warna-warna dari keramik granit Cove dari Granito ini juga netral, yaitu hitam, ivory, linen, dan pearl white. Warna-warna yang netral ini mampu cocok dengan berbagai jenis keramik yang telah dipasang sebelumnya. Berikut ini tips dalam memasang keramik Granito tipe Cove :

1. Pasang keramik reguler tipe biasanya dari Granito. Anda bisa memilih berbagai tipe keramik dengan corak yang esthetic di gerai Granito atau melalui website resminya.

2. Setelah itu, beri jarak beberapa sentimeter dari dinding, lalu pasang keramik Cove melekat pada dinding. Untuk pemasangan keramik Cove ini, anda bisa mengkonsultasikan kepada pihak Granito.

Dengan proses pemasangan yang memang membutuhkan perhitungan, keramik tipe Cove ini memang baik bagi dekorasi rumah. Lantai yang tadinya terlihat kurang rapi, menjadi lebih estetis dengan adanya tipe keramik yang satu ini. 


EmoticonEmoticon