Wednesday, February 12, 2020

Keuntungan Memiliki Anting Berlian Asli dan Cara Memilih nya

Anting Berlian Asli

Memiliki perhiasan dari berlian asli merupakan keinginan bagi banyak orang. Kini, berlian sudah diaplikasikan pada berbagai jenis perhiasan. Salah satunya yaitu perhiasan anting berlian asli. Perhiasan ini banyak diinginkan. Ada banyak sekali alasan kenapa orang sangat menginginkannya.

Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan keuntungan memilikinya, dan cara memilih nya. Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ini:

Anting Berlian Asli

Apa Keuntungan Memiliki Anting Berlian?


Perempuan mana sih yang tidak ingin tampil cantik dan elegan? Setiap perempuan tentu sangat menginginkannya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aksesoris. Berlian, merupakan aksesoris terbaik. Alasannya karena:

1.  Memiliki Kilau yang Indah

Tidak ada perhiasan lain yang seindah berlian. Keindahan berlian, kilaunya, hingga warnanya, tidak akan ada satupun aksesoris lain yang menandinginya. Bahkan, semakin tinggi kualitasnya, semakin cantik kilaunya. Begitu juga dengan warnanya. Tersedia varian warna yang sangat indah.

2.  Investasi Menguntungkan

Berlian merupakan salah satu instrumen investasi yang tergolong menguntungkan. Kenapa demikian? Karena, tidak akan pernah mengalami efek ketika terjadi inflasi. Selain itu, jika hari ini Anda membelinya, esok hari pun bisa Anda jual kembali. Artinya, berlian adalah investasi yang mudah dicairkan kapan saja.

Bahkan, nilai berlian setiap tahunnya, relatif mengalami kenaikan. Jadi, semakin tahun Anda memilikinya, maka akan semakin menguntungkan.

3.  Tampil Percaya diri

Tampil cantik dan elegan dengan berlian akan meningkatkan kepercayaan diri Anda. Kepercayaan diri merupakan sebuah modal utama dalam berpenampilan. Jika Anda tampil percaya diri, tentu akan menjadi nilai tambah dalam setiap aktivitas Anda.

4.  Cocok Digunakan di Berbagai Aktivitas

Apapun aktivitasnya, Anda berlian akan menyesuaikan penampilan Anda. Berlian cocok dengan aktivitas formal, informal, hingga aktivitas santai Anda. Anda tinggal menyesuaikan jenisnya dengan aktivitas sehari-hari Anda.

5.  Tersedia Banyak Pilihan Model dan Desain

Berlian asli memiliki banyak pilihan model dan desain. Sehingga, Anda bisa menyesuaikan nya dengan keinginan dan kebutuhan Anda sehari-hari. Jika Anda membutuhkan berlian yang cocok untuk aktivitas formal, seperti pesta, pilihlah jenis yang elegan dan mewah.

Jika membutuhkan anting berlian untuk santai, pilihlah desain yang sederhana saja. Dengan begitu, Anda bisa tampil cantik di berbagai aktivitas.

Cara Memilih Berlian


Berlian dijual hampir di seluruh Indonesia. Namun, sayangnya tidak semuanya menawarkan produk berkualitas dan asli. Agar tidak salah memilih, yuk intip kiat-kiatnya berikut ini:
·        Pastikan Anda membeli berlian hanya di tempat yang tepat. Misalnya, jika Anda ingin membeli anting berlian dari brand tertentu, pastikan Anda membelinya hanya di official store saja.
·         Mintalah penjual berlian untuk menunjukan bukti keaslian berlian. Bukti keaslian berlian bisa Anda ketahui dari sertifikat GIA, dan menggunakan alat pengecek keaslian berlian secara digital.
·         Pastikan harganya sesuai. Tidak kemahalan, juga tidak terlalu murah. Harga berlian harus sesuai dengan kualitasnya. Jangan juga tergoda dengan harga berlian murah hingga setengah harga.
·         Ketahui kualitas berlian dari rumus 4C (clarity, color, carat, cutting). Mintalah si penjual untuk memaparkan kualitasnya secara detail.
·         Berhati-hatilah jika membeli berlian secara online. Pastikan Anda membeli di toko perhiasan terkemuka atau melalui official store langsung.

Nah, itulah berbagai informasi penting seputar anting berlian asli. Penjelasan di atas, sedikit banyaknya dapat membantu Anda dalam memilih dan mempertimbangkan jenis anting berlian yang akan dibeli. Pastikan memilih brand perhiasan terkemuka agar terjamin keaslian dan kualitasnya.




EmoticonEmoticon