Tuesday, July 21, 2020

Bio-Gold Rahasia Wajah Sehat dan Glowing Seharian

serum golden 24k
Serum golden 24k

Memiliki wajah sehat dan glowing seharian adalah keinginan setiap perempuan. Apalagi bagi Anda yang setiap harinya harus beraktivitas di luar ruangan, memiliki wajah sehat dan glowing mungkin impian yang susah untuk dicapai. Namun setelah hadirnya Bio-Gold Golden Ratio Double Serum dari Bio Essence, Impian memiliki wajah sehat dan glowing bukan lagi impian belaka. Serum dari Bio Essence ini juga disebut sebagai serum golden 24K. Daripada penasaran Anda terus berlanjut, yuk simak uraian serum dari Bio Essence ini!

Deskripsi Bio-Gold Golden Ratio Double Serum



Produk Serum Golden 24K ini diproduksi dengan dua varian, yaitu Golden serum dan Golden Oil. Serum dari Bio Essence ini diformulasikan untuk mengatasi permasalahan kulit seperti kulit kusam. Bio-Gold Golden Ratio Double Serum cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit normal, berminyak, kombinasi, hingga sensitif.

Kegunaan Bio-Gold Golden Ratio Double Serum


Karena produk ini memiliki ratio double, kegunaannya pun juga lebih beragam, yaitu:

Golden Serum

Golden serum memiliki formula yang ringan, sebab serum berbahan dasar air. Sehingga Serum Golden 24K ini sangat aman digunakan untuk Anda yang memiliki tipe kulit berminyak. Selain itu, Serum ini memiliki serpihan asli Bio-Gold. Kegunaan lain dari serum ini yaitu menjaga kulit dari paparan radikal bebas, sehingga menyebabkan kulit wajah tampak lebih cerah dan bercahaya.

Golden Oil

Golden Oil memiliki formula yang mudah menyerap ke dalam kulit, sehingga tidak memberikan rasa berminyak. Selain itu, Golden Oil juga mengandung sari teh hijau dengan kualitas tinggi, serta mampu menutrisi kulit dengan maksimal. Hal ini akan menyebabkan kulit lebih lembut dan halus.

Cara Menggunakan


Penggunaan Bio-Gold Golden Ratio Double Serum yaitu:

Pompa serum secukupnya, usapkan serum secara merata pada wajah dan leher.
Tepuk-tepuk ringan hingga serum benar-benar meresap ke dalam kulit.
Gunakan sebelum memakai pelembab
Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan rangkaian produk Bio-Gold dari Bio Essence lainnya. Harga dari serum ini adalah Rp. 299.000,00.


EmoticonEmoticon