Wednesday, October 21, 2020

5 Aktivitas Me Time yang Bisa Cewek Lakukan Selama di Rumah


Sejak pandemi Covid yang berlangsung lebih dari 6 bulan ini bikin hampir sebagian orang ngabisin waktunya di rumah aja. Banyak yang ngeluh jadi bosan dan gampang bete. Supaya #MoodJadiOK kembali, coba deh mandi pakai sabun buah. Selain itu, kamu juga bisa ambil sisi positifnya. Banyak waktu di rumah sama dengan banyak waktu me time. Manfaatin waktu me time kamu di rumah dengan 5 aktivitas berikut ini yuk!


1. Belajar Masak Ala TikTok


Cewek yang jago masak selalu punya nilai plus di mata cowok. Makanya, jangan malas belajar masak! Apalagi selama masa di rumah aja, aktivitas masak jadi salah satu kegiatan yang hits. Kamu bisa belajar masak mulai dari resep yang paling simple dari Tik Tok. Di Tik Tok banyak banget kreator yang suka share cara bikin minuman hits atau masakan kekinian dengan bahan yang gampang dicari. 


2. Belajar Tutorial Makeup




Selain skill masak, waktu me time di rumah juga bisa kamu isi dengan upgrade skill makeup! Kalau sebelumnya kamu ngerasa nggak jago-jago amat dandan, ini saatnya kamu belajar poles-poles alat make up sekaligus ngetes jenis makeup seperti apa sih yang cocok dengan wajah kamu. Banyak banget tutorial makeup di Youtube yang bisa kamu tonton. Tinggal ngikutin step by step aja, supaya nanti kalo ketemu doi kamu bisa tampil beda. 


3. Olahraga Biar Badan Sehat 


Di rumah aja jangan cuma mager atau goler-goler di kasur ya! Coba deh kalau kemarin-kemarin ngaku nggak sempat olahraga, sekarang saatnya kamu mulai belajar untuk olahraga secara rutin. Nggak usah muluk-muluk, manfaatin koneksi internet buat olahraga di rumah sambil ngikutin tutorial dari fitness influencer yang ada di Youtube. 


4. Dekorasi Kamar


Karena kamar adalah salah satu tempat paling cozy buat kamu, coba deh dekor ulang kamar supaya lebih instagenic. Kan kalau kamar kamu punya interior yang cantik pasti makin betah dan nggak bakal bosen lama-lama ada di rumah. Kamu bisa cek berbagai model interior kamar yang saat ini lagi hits di Pinterest atau Instagram. 


5. Mandi Pakai Sabun Buah 


Kalau biasanya mandi nggak sampai 5 menit, sekaranglah saatnya kamu puas-puasin ngerawat tubuh dengan maksimal di kamar mandi. Siapkan air panas san sabun buah Harmony, kemudian mandi di bathtub sambil ditemani lilin aroma terapi dan alunan musik low fi. Biar ngerasa makin seger, kamu bisa pilih sabun buah Harmony varian Lemon Citrus & Orange Satsuma. Aroma citrus-nya punya efek #RefreshYourMood. Dijamin abis mandi bad mood kamu bakal ilang, badan dan pikiran langsung fresh!  


Nah, itu tadi 5 aktivitas me time yang bisa kamu lakukan. Dengan memanfaatkan me time mu secara berkualitas bisa me recharge energi mu saat mengawali aktivitas. Kira-kira kegiatan mana nih yang paling pengen kamu lakuin?.


EmoticonEmoticon