Thursday, October 8, 2020

3 Alasan Khusus Konsumsi Susu Pencerdas Otak Anak

Susu dan produk susu lainnya adalah sumber kalsium dan protein yang sangat baik. Dua nutrisi tersebut penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak Anda. Susu juga kaya akan vitamin D, nutrisi penting lainnya untuk tubuh anak Anda. Kecuali jika dokter Anda melarangnya untuk anak Anda, jangan hilangkan makanan apa pun dari menu makanan anak Anda. Hal terakhir yang tidak ingin dialami si kecil Anda adalah kekurangan nutrisi. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa alasan utama anak Anda harus minum segelas susu pencerdas otak anak setiap hari.



1. Susu Sangat Penting Untuk Perkembangan Saraf Dan Otak


Tanyakan pada dokter anak mana saja dan mereka akan memberitahu Anda bahwa berapapun usianya, setiap anak perlu minum susu untuk perkembangan saraf dan otak yang tepat. Masalahnya adalah susu jenis apa yang harus diberikan kepada anak Anda.


Meskipun kami dapat menyarankan Anda untuk memberi anak Anda susu murni. Anda harus berkonsultasi dengan dokter anak Anda untuk mengetahui dengan tepat apa yang harus dibeli. Sebab setiap anak memiliki berbagai kebutuhan dan bermacam masalah kesehatan yang tidak sama. Saat memutuskan jenis susu apa dan berapa banyak yang dibutuhkan anak Anda, dokter anak akan mempertimbangkan berat badan, tinggi badan, dan usia anak Anda.


2. Ini Membantu Membangun Tulang yang Sehat dan Kuat


Dalam hal tulang anak, tiga faktor menentukan tulang yang kuat: aktivitas fisik, genetika, dan kalsium. Susu pencerdas otak anak diperkaya dengan kalsium. Minum susu secara teratur membantu mencegah gangguan pertumbuhan tulang dan mengurangi risiko patah tulang pada si Kecil saat cedera. Seperti yang kami sebutkan di atas, susu merupakan sumber vitamin D yang baik yang membantu tubuh menyerap kalsium, mencegah tulang rapuh dan peradangan.


3. Itu Bagus Untuk Kesehatan Gigi Anak Anda


Minum susu pencerdas otak anak seperti Dancow Fortigro setiap hari membuat gigi anak Anda sehat dan kuat. Karena kandungan gizinya yang tinggi, susu membantu melindungi permukaan email gigi dari zat asam dan mengurangi risiko gusi lemah dan gigi rusak. Banyak ibu yang mengklaim bahwa anak-anak mereka kurang minum minuman manis saat mereka minum susu. Dan Anda mungkin tahu, semakin sedikit minuman manis yang dikonsumsi, semakin sehat gigi yang dimiliki. Tentu, bukan berarti si kecil harus minum susu sepanjang hari, karena terlalu banyak susu yang manis berdampak buruk bagi kesehatan anak Anda.


This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon