Wednesday, November 11, 2020

Proses Peminjaman Dana dengan BPKB Mobil, di Tempat Gadai BPKB Mobil BFI Finance

tempat gadai bpkb mobil

BFI Finance, merupakan sebuah perusahaan peminjaman dana dengan jumlah yang besar, namun dapat dicairkan dalam waktu yang singkat. Pasalnya produk peminjaman yang ditawarkan bisa langsung dicairkan tidak lebih dari 2 hari saja. Maka dari itu BFI Finance sering disebut sebagai mitra kepercayaan dalam solusi keuangan masyarakat Indonesia.


Keberhasilan ini diraih setelah mengusung visi “To be the trusted partner in Financial Solution”. Yang menyediakan berbagai solusi keuangan, dengan menawarkan produk peminjaman dana, atau pembiayaan kebutuhan. Selain itu BFI Finance juga memberikan sebuah jalan kemudahan bagi para calon nasabahnya.


Yakni dengan memberikan peminjaman dana dengan BPKB Mobil, di tempat gadai BPKB mobil BFI Finance. Lantas bagaimana cara mengajukan peminjaman diterima? Berikut Informasi detailnya!

tempat gadai bpkb mobil


Proses Peminjaman Dana dengan BPKB Mobil, di Tempat Gadai BPKB Mobil BFI Finance


1. Datang Langsung Ke Kantor Cabang BFI Finance Terdekat


Sebagai calon nasabah baru, anda wajib mengunjungi kantor cabang BFI Finance terdekat. Untuk pengajuan proses peminjaman dana pinjaman. Sebab kantor cabang BFI Finance telah tersebar luas ke seluruh wilayah Indonesia.


2. Melengkapi Form Pendaftaran


Setelah datang langsung ke kantor cabang, para calon nasabah diharuskan mengisi form pendaftaran dengan benar dan jelas. Mulai dari data diri lengkap, kehidupan ekonomi, dan asset. Dengan catatan informasi yang dimasukkan harus sebenar-benarnya data diri anda dengan benar.


3. Masuk Tahap Verifikasi Berkas


Setelah mengisi form pendaftaran, pihak BFI Finance akan memeriksa setiap data diri anda, beserta dokumen-dokumen yang dibutuhkan.  Pengecekan ini diperlukan untuk mengukur dan memastikan apakah pengaju layak untuk diberikan peminjaman dana.


4. Melakukan Tahap Survey


Jika pemrosesan verifikasi dinyatakan lolos, maka seorang anggota dari BFI Finance akan melakukan pengecekan atau survey. Yakni dengan melakukan pengecekan kepemilikan mobil dengan BPKB yang akan dijadikan jaminan atau gadai.


5. Pencairan Dana Peminjaman


Dana akan langsung bisa dicairkan jika ke 4 tahap diatas sudah dilaksanakan dengan baik, dan dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang ada. Namun lamanya proses pencairan tergantung dari lamanya proses pengecekan dan tahap survey.


Itulah proses peminjaman dana dengan BPKB mobil, di tempat gadai BPKB mobil BFI Finance. Yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia. Dengan mengusung visi “To be the trusted partner in Financial Solution”.


EmoticonEmoticon